//
you're reading...

event

1nsomania: 24 Jam Penuh Nongkrong di Kedai Kopi Kultur

Jadwal Acara - KK 1nsomania - Media PartnerGenap satu tahun Kedai Kopi Kultur hadir sebagai “Rumah Kopi” dan “Rumah Komunitas Kreatif” di Bali. Untuk merayakan setahun perjalanannya Kopi Kultur akan menggelar acara selama 24 jam penuh bertajuk 1NSOMANIA yang dimulai pada 16 Agustus 2013 pukul 11 WITA di Kedai Kopi Kultur, Little Tree Building Jalan Sunset Road No. 112x, Kuta.

Sejumlah komunitas, individu, perusahaan dan lembaga akan turut serta dalam perayaan sekaligus arena yang menghadirkan nilai-nilai proses perjalanan bersama Kedai Kopi Kultur. Program kegiatan selama 24 jam ini akan merepresentasikan kreativitas, inovasi dan semangat Kerabat Kopi Kultur, komunitas maupun kalangan bisnis, dalam kemasan menarik. Acara ini akan berakhir pada pukul 10 tanggal 17 Agustus 2013. Dalam acara penutup akan digelar upacara bendera Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Arif Budiman, Dicky Lopulalan, dan Rai Bangsawan mematangkan ide dan konsep selama setahun sebelum akhirnya Kedai Kopi Kultur mulai beroperasi 14 Agustus 2012. Kedai Kopi Kultur berproses menjadi ruang yang menjembatani kolaborasi gagasan untuk perubahan sosial. Sampai pada satu titik Kedai Kopi Kultur menjadi semacam community hub sekaligus business network.

Kegiatan 1NSOMNIA antara lain diskusi tentang inovasi sosial dari Paradesa, Koperasi Bung, dan Little Tree. Selain itu beragam workshop disajikan oleh Coffee Sketch dari Urban Sketcher Bali, Theater of Coffee oleh Rai Bangsawan, pembuatan film oleh Erwin Arnada; pembuatan video klip oleh Erick Est, DJ dan VJ workshop oleh DJ Mistral dan VJ Kasimin, pembuatan zine oleh Alfonsus Lisnanto, pembuatan wine salak oleh Juniartha dari Winedonesia, dan pembuatan pattern stamp berbahan singkong oleh Nurify dan Ida Ayu Melati.

Keseluruhan acara akan diselingi pertunjukan seperti teater, hiphop dan breakdance, “pertarungan” dua DJ Marlowe dan Soundbwoydodix di panggung Soundclash, dan musik dari JRX dari Superman Is Dead (SID), Navicula, The Hydrant, Rollfest, Mocking Jackson, Standup Comedy bersama Ernest Prakasa, Puisi Tengah Malam yang dipandu Aditya Nugraha, pemutaran film, dan masih banyak lagi. Hadirin diundang untuk membawa t-shirt polos yang akan disablon secara gratis dan terbatas oleh kumpulan anak muda kreatif Bali.

Rangkaian acara ini seluruhnya dipersiapkan dan dilaksanakan oleh individu dan komunitas Kerabat Kopi Kultur dan didukung oleh oleh makanan dan minuman organik dari dapur Kedai Kopi Kultur, bersama dengan Tokyo Skipjack BBQ.

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

No More #Sadnite Yuk Malmingan Bareng-bareng..
Lomba Fotografi SMA/SMK Se-Bali
Pertandingan Basket, FK UNUD
NAFKA '5 x 5'
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak