//
you're reading...

event

7 Tips Menonton Udayana Jazz Festival

Hari gini belum tau apa itu Udayana Jazz Festival!!? Ter-la-lu….

Ter-la-luu…

Udayana Jazz Festival ato kita sebut UJF ini udah digelar untuk yang ketiga kalinya, nah, di tahun 2012 ini UJF dateng lagi, disini kalian bisa menikmati musik2 jazz yang asoy, trus, apa yang harus disiapkan untuk dateng ke UJF2012 ini?

1. Ini adalah Udayana Jazz Festival,

Sebuah gelaran pertunjukan musik jazz, bukan acara metal atau lomba tari, jadi kamu ga harus moshing, headbang, atau bikin lingkaran yang besar di depan panggung, tapi kamu boleh bergoyang malu-malu mengikuti irama jazz yang syahdu. Perhatikan juga kostum ya, ga harus berlebihan sih, yang penting nyaman dan ga ganggu penonton yang lain, misalnya kamu ga perlu pake kostum kaktus, atau pake tuksedo, sante aja, tapi harus tetap trendi, siapa tau ketemu cewek-cewek kece disana, harus selalu siap donk ya ;)

2. Tempatnya di Hongkong Garden Restaurant Sanur

Hongkong Garden itu di bypass I Gusti Ngurah Rai, tohpati. Jadi kamu ga perlu pesan pesawat untuk ke hongkong trus telpon jackie chan untuk jemput kamu di Hongkong International Airport, naik motor ato nebeng temen juga bisa, atau numpang TransSarbagita juga ga masalah, ada halte deket sana *deket Hongkong Garden, bukan Hongkong International Airport*.

3. Catet! 9 november 2012, mulai jam 5 sore

Udah dicatet di agenda kamu? Di google calendar ato iCal? Biar ga kelewatan. Sekalian juga nambah eksistensi kamu. Jdi klo ngetwet ada bahan, [eh, tanggal 9 November ini ada UJF2012 lho] tuh kan, kamu jadi keliatan update banget sama event-event seru, trus kamu dinobatkan jadi temen paling update, kamu bakal jadi terkenal, kamu bakal jadi selebritis!!! Siapkan dirimu!

4. Oia, kali ini bintang tamunya: Maliq & The Essential lhoo

Bukan, bukan maliq yg jualan permadani di pertigaan di depan banjar, tapi..maliq yg nyanyi “Dia”, “terlalu”, “untitled”, “berlari dan tenggelam”, itu lhoo.. Trus ada juga  Helios, Aprodhite, Kalasenja, XO-Blue,
Adeline, Emergency Exit, Exodius, Ansuara, Dede & Cozy Fusion.

5. Ada bocoran nih, ada meet n greet bareng Maliq & the Essential.

di tanggal 8 November 2012, jadi sehari sebelum acara nih, tiketnya bisa dipesen di Vina (083119987572). disini kamu bisa ngobrol lebih deket dengan mereka, minta tandatangan, foto bareng, asal jangan minta jodoh ya.

7. Nah, sekarang buruan pesen tiketnya di Ridho (081284699971) sebelum kehabisan. 

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Sunrise Bikini 'Sanur Beach'
Launching Bali Youth Marketingpreneur
Kata Mereka Tentang HTTS
#Earnight2012 Yes, we are Golden! :D
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak