//
you're reading...

hangout spot

Ayo, Jalan-Jalan ke Kertalangu!

Pemandangannya pas banget kan buat refreshing :))


Kali ini, Gdubrak.com ingin sharing tempat yang asyik untuk hangout, bareng keluarga dan sahabat. Sama gebetan dan pacar juga boleh. Desa Budaya Kertalangu. Desa ini terletak di pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar. Deket dengan Jalan Ida Bagus Mantra. Pokoknya disekitara situ deh. Jangan salah, walaupun lokasinya di pinggi jalan besar, tempatnya adem and asri banget.

Desa Budaya Kertalangu ini memiliki begitu banyak spot yang bisa dikunjungi. Diantaranya ada Eco Park, lingkungan yang hijau dan alami. Disini kita bisa menikmati hamparan sawah yang luas dengan jogging track yang mengelilinginya. Dinaungi langit biru cerah menjadikan tempat ini lokasi favorite bagi yang ingin melakukan foto prewedding.

Di lain sisi, juga terdapat wahana favorit bagi yang suka menghabiskan waktu dengan memancing. Karena disini terdapat kolam ikan bawal. Tapi jangan salah, selain ikan bawal disini juga terdapat ikan lainnya seperti lele, karper, dan patin. Ikan-ikan ini dijualnya per kilo lho. Jadi sambil mancing, dapet ikan bisa langsung dibawa pulang deh. Harga perkilonya nggak terlalu mahal. Hanya dengan kisaran Rp 22.000 – 38.000 saja sudah bisa kita membawa pulang ikan seger. Asyik nggak tuh…

Eits, masih ada lagi dunks pojok lain. Bagi yang suka sama petualangan, ada juga wahana flying fox. Ada juga wall climbing walaupun nggak terlalu tinggi sih. Tapi cukuplah untuk mengguncang adrenalin. Bagi yang belum pernah naik kuda, disini tempatnya. Kamu juga bisa keliling Kertalangu dengan mengendarai kuda. Untuk biaya, tidak terlalu memberatkanlah. Hanya 25.000/orang untuk anak-anak, dewasa 35.000/orang. Kalau flying foxnya 50.000/orang untuk anak-anak, dewasa 75.000/orang. Murah kan?

Kalau udah habis jalan-jalan, main-main, mancing, trus laper nih, disini juga ada kafetaria yang menyediakan aneka makanan. Ditambah lagi bale bengong yang begitu elok. Wihh mantap dah pokoknya disini. Nggak nyesel :D

Nah selain eco park, disini juga ada Taman Santhi Buwana yaitu taman yang berisikan tugu perdamaian dunia berupa patung-patung tokoh seperti Mahatma Gandhi, Bung Karno, Bunda Theresa, Barack Obama, dan tokoh lainnya. Selain itu bagi yang penggemar cerita sejarah disini juga ada nih museum Megalithic Paviliun, yang menyajikan pengetahuan seni tentang hasil karya para seniman masa lalu dari jaman megalitik.

Komplit banget kan? Udah nggak usah mikir panjang lagi, ayo main ke Kertalangu. Nggak usah bingung kalo ngajak adik, anak, atau temen-temen sepermainan. Wahana yang disediakan mencakup segala usia. Dijamin pasti puas!

Di sini asyik nih buat pacaran

Disini lokasi memancing, bukan memancing kerusuhan yaaah...

Capek jalan-jalan, bisa belanja di sini deh...

Bisa belajar kuda-kudaan, eh berkuda juga lhoo...

Beberapa informasi diambil dari http://www.kertalangu.com/about-us/

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Serangan, Tempat Nongkrong Asyik di Bibir Bali
Tempat Asyik Melepas Penat di Hari Minggu
Nongkrong di Bali Utara “Green Cool Café”
Mari Bertutur di Kopi Kultur
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak