//
you're reading...

chitchat

Cara Jitu Deketin Cewek Incaran (Male Version)

Pleki adalah tipikal remaja berada. Berada dalam hidup berkecukupan namun serba tanggung termasuk ukuran fisik dan wajah. Tinggal bersama keluarga yang mencintainya, dia juga memiliki binatang peliharaan. Dua anjing dengan nama Robert dan Alejandro. Walaupun dia sangat penyayang, entah kenapa sedikit sekali wanita yang mau menyayanginya. Tentu saja pengecualian terhadap Ibu dan adik perempuannya. Masih membekas dalam ingatannya ketika Pleki mencoba menembak beberapa teman – teman SMA nya beberapa minggu yang lalu.

Di taman sebuah SMA

Pleki : Anita, Kita kan sudah lama kenal.

Anita : Em, Iya Plek, lalu?

Pleki : Waktu sudah cukup jenuh menunggu hubungan kita agar diresmikan. Mau nggak jadi pacarku Nit?

Anita : Apaaahahahahaha…. Plek, kamu bercanda kan?

Pleki : Masa mukaku tidak mengisyaratkan kejujuran sih Nit?

Anita : Terima kasih atas kejujuranmu Plek. Tapi aku rasa kita lebih cocok jadi teman. Kalau kamu mau tetap memaksa, mungkin kita bisa menjadi musuh seumur hidup.

Pleki : Glek! Eum, iya deh Nit… Ehehehehe… nggak jadi… hehehehe…

————

Tidak hanya itu. Dalam episode yang berbeda, Pleki juga tetap berusaha mencari target lewat dunia maya. Salah satu andalannya adalah menggunakan chatting media pertemanan semacam Fasbuk atau Wahoo Messenger.

Pleki_the_horse join the conversation

pleki_the_horse : haiiii Putriiii >:D

putri_karisma : eh, Plekiii >,< ketemu lagiiii…

pleki_the_horse : lagi senggang nih ya? nyehehhehe…. :P

putri_karisma : aah, nggak juga. Ni chatting sambil latihan mindahin candi koq.  Ada apa Pleki? :>

pleki_the_horse : ^^! Hehehe, gini nih Putri. Ada yang mau aku tanyain nih.

putri_karisma : iyaaaa? :)

pleki_the_horse : semenjak aku kenal kamu di dunia maya ini, aku ngerasa nemu seseorang yang pas banget buat diajak cerita…

putri_karisma : oh iya??? Lalu? Lalu???

pleki_the_horse : mungkin asik ya kalo kita punya hubungan yang lebih spesial. Mungkin melebihi sekedar temen chatting atau gmana gitu :D

putri_karisma : eh? Maksudnya pleki gmana? O_o’’

pleki_the_horse : Iya, kalo misalnya kita jadian, pasti rasanya asik ya Put? :))

Buzz!

Ping!

pleki_the_horse : Halooo, putri masih disana??? +0+

putri_karisma leave the conversation

 

Dua kejadian tadi tentunya sangat membekas dalam kehidupan Pleki. Sering dia menyesali ketidakberuntungan dirinya jika berhadapan dengan lawan jenis. Sampai saking frustasinya, Ia pernah mengeong semalaman suntuk ketika bulan purnama tengah menunjukkan keperkasaannya.

Apakah kalian juga pernah mengalami nasib serupa dengan Pleki? Bukan mengeongnya tetapi bermasalah dengan lawan jenis khususnya wanita/gadis/cewek/remaja putri? Ada baiknya melihat tips CARA JITU mendekati cewe yang dituju (Male Version) yang teruji mutunya.

1. Mengenal Target

Tak kenal maka tak sayang. Mendekati target untuk diajak berpacaran itu susah – susah sulit. Apalagi jika kamu adalah seekor trenggiling. Tapi jika kamu adalah manusia, bersyukurlah karena kesempatan itu masih terbuka lebar. Hal yang wajib diketahui pertama kali untuk menyasar target tentu adalah pengetahuan mendalam tentang karakteristik si target. Apa spesies dari target itu? Pastikan bahwa Ia adalah manusia dan bukan trenggiling.

Selanjutnya adalah gender dari target. Perempuan atau laki – laki. Untuk pembahasan kali ini, gender perempuan yang akan mendapat porsinya. Selanjutnya adalah kesukaan dan kegemaran. Bukan melulu tentang makanan favorit atau slogan kesukaan, tapi kegemaran akan suatu hal umum yang tercermin dari sifat si target. Ini diperlukan agar strategi penembakan terjadi secara efektif dan tepat sasaran. Termasuk juga dengan nama target (ini wajib!) dan pengenalan akan lingkungan disekitarnya (keluarga, sekolah/kuliah dimana, dkk).

2. Outdoor vs Indoor

Target cewek dapat dikategorikan memiliki sifat dominan outdoor atau Indoor. Outdoor adalah tipikal cewe yang mampu menghabiskan sebagian besar waktunya diluar rumah seperti jalan – jalan, menikmati pemandangan alam, berlarian di antara kawah gunung berapi ataupun segala aktivitas yang dilakukan berada di luar rumahnya.

Sedangkan tipikal Indoor lebih dominan berada dalam areal lingkungannya sendiri seperti rumah dan kamarnya. Tercermin juga dengan kegiatannya seperti tiduran sambil mendengarkan musik, menulis diary dalam kamar, kayang 180 derajat didepan dapur, bersih – bersih satu halaman atau apapun aktivitas yang bisa dikerjakan dan dituntaskan dirumah.

Dengan mengenal karakteristik outdoor dan indoor ini, kamu sudah selangkah lebih maju mengetahui satu sisi kehidupan dari si target. Bisa juga sebagai ancang – ancang penembakan yang akan dilakukan. Percuma juga mempersiapkan penembakan di tengah malam dengan acara band besar – besaran serta mengundang satu warga kampung kalau ternyata si target lebih suka berdiam diri di kamar dan tertidur pulas mulai dari jam 9 malam.

3. Kesukaan dan hobi

Harap dibedakan hobi dan kesukaan. Di jaman sekarang, susah membedakan yang termasuk hobi atau kesukaan melakukan sesuatu. Orang yang kadang – kadang suka nyomot makanan teman tidak lantas dikatakan hobi nyomot makanan orang. Tapi kalau ada orang yang memiliki hobi basket, sudah barang tentu memiliki kesukaan terhadap basket. Dengan mengetahui apa saja kesukaan si target, akan mempermudah kamu untuk menentukan langkah selanjutnya dalam berinteraksi dengannya. Apakah dia menyukai ikan? Suka berbicara politik pembangunan? Atau doyan memandang patung di perempatan? Hal – hal ini bisa menjadi bekal bagi kamu untuk memulai (contohnya) percakapan.

Cowo : Eh, lihat deh. Patung di perempatan itu aneh loo

Cewe : (yang memang memiliki ketertarikan terhadap hal – hal yang berbau patung) ah? Masa sih? Yang mananya aneh?

Cowo : Yang itu, yang dia noleh ke arah kamu itu…

Cewe : Perasaan emang patungnya yang kaya gitu deh. Mananya yang aneh?

Cowo : Ternyata patung pun menyadari ya kalo ada wanita secantik kamu lewat dan dia ngelihat terus ke arah kamu (YOU GOT THE JACKPOINT!)

Cewe : *blushing , Ah, bisa aja….

Dengan mengetahui kesukaannya, kita dapat dengan mudah menarik perhatiannya sedari awal. Bayangkan kalau target sangat membenci darah + takut terhadap mayat + si target memiliki daya imajinasi liar nan membahana, jokes semacam zombie atau hantu – hantuan sangat anti untuk diutarakan.

Menjadi cocok itu simpel. Berawal dari kesukaan yang sama dan selanjutnya terserah kamu.

4. Sedikit kata indah dan sedikit perhatian lebih

Jika dibilang tidak menyadari bahwa si target sedang ditaksir oleh seorang cowok, sepertinya nggak mungkin juga deh. Seolah memiliki indra keenam, kita pasti mengetahui jika ada seseorang yang sedang memandang kita penuh arti atau mencoba menarik perhatian kita dengan segala tingkah polahnya. Beberapa target kadang sudah mengetahui apa yang cowo niatkan ketika awal berkenalan dengan lawan jenisnya ini.

Jika sudah masuk dalam tahap ini, kadang yang mereka perlukan adalah sedikit kata indah dan perhatian. Tidak ada cewe di dunia ini yang tidak ingin diperlakukan layaknya seorang putri. Sanjungan indah namun bukan gombal dan berlebihan diperlukan disini. Perhatian juga mengambil peran. Walau kecil namun justru dari perhatian yang kecil itulah yang akan mendongkrak nilai sang penarget. “Eh, ada debu di rambut kamu,” si cowok mengambilkan debu itu lalu pergi. Si cewe akan tertegun sesaat melihat sosok cuek yang memberi perhatian kecil pada dirinya. Didalam hatinya mungkin akan tumbuh sedikit harapan untuk cowok ‘baik’ itu. So cool ^0^ (mungkin ini pikiran dalam benak si cewek)

5. Banyak berdoa dan berusaha

Kita hidup di Indonesia. Negara dengan multi kultur dan multi religion. Salah satu manfaat hidup dalam lingkungan beragama adalah memiliki kebiasaan berdoa. Berdoa itu sangat baik. Diluar dari pengalaman spiritual, berdoa juga mampu memacu harapan yang tinggi dan memancing hormon endorphin (hormon pemicu rasa senang) menjadi bertambah.

Berdoalah dengan tekun agar perjalanan penargetan kamu berjalan sukses. Setelah berdoa, mulailah melakukannya dengan maksimal. Jika gagal, anggap itu sebagai tantangan bukan rintangan. Jika gagal lagi, anggaplah kamu sedang dicoba oleh Yang Maha Kuasa. Gagal lagi sekali, mulailah mencari target yang lain. Bhahahak! Good Luck Pleki!

bgskesumayudha

Simpelnya dipanggil Bli Gung Yudha. President of Rona Indonesia. Tukang kelahi kata lewat tips. Pembaca Tarot empat musim. Tukang khayal kala hujan. Punya bengkel pengalaman pribadi di bligungyudha.blogspot.com. citcitcuit. follow @bgskesumayudha.

More Posts - Website

baca artikel lainnya:

Tips Saat Ketemu Mantan Pacar
Tips Menghemat BBM Saat Mengemudi
Kenapa Harus Bawa Rantang Saat Makan di Hotel?
Tips Memilih Jurusan Kuliah
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak