//
you're reading...

chitchat

Cara Pasti Deketin Cowok Incaran (Female Version)

Kirana adalah gadis serba bisa. Selain cantik dan berprestasi, Ia juga memiliki selera yang tinggi dalam memilih pacar. Banyak lelaki tanggung yang harus menunda keputusan gantung diri dibawah pohon cabe setelah menimbang masa depan mereka saat ditolak Kirana atau meneruskan harapan orang tua untuk menjadi insan yang lebih berguna. Ibaratnya, Kirana seperti bidadari yang terjerembab ke bumi setelah mencium bau parfum manusia dalam salah satu iklan minyak wangi di televisi. Kebayang dong gimana mupengnya para jejaka – jejaka nista yang mengharapkan bidadari seperti Kirana? Dari pria aliran pangan, sandang, papan hingga lelaki tersier selevel Duke Charmerace pun tidak bisa mendekati Kirana. Bukan karena Kirana memiliki ajian Pangregreg Bumi Penolak Bala, tapi itu tadi, dia memiliki kualifikasi tinggi dalam menentukan kualitas pasangannya.

Saking selektifnya memilih pacar, sampai pada umurnya yang ke 17 tahun ini, Ia belum pernah merasakan pengalaman pacaran. Fokusnya yang paling tinggi adalah membina hubungan yang baik bersama teman – temannya, keluarga dan Tuhan Yang Maha Esa (Beuuuu..!!! Lihat kan? High Quality banget nih beroooo!!!). Kirana bukannya sombong, malahan dia termasuk cewe yang sopan, baik hati, polos, rajin menabung, pintar menjahit dan hobi mengangkat candi. Kirana pun kadang merindukan memiliki hubungan normal sebatas menyukai dan disukai oleh mahluk yang bernama cowo. Cowo yang menyukai banyak tapi, sekali lagi sodara – sodara, Kirana sangatlah sulit untuk didekati.

Hingga suatu hari di sekolahnya, SMA Planet Berdikari, Kirana terpana dengan sesosok lelaki yang sedang mencabut rumput lapangan sekolah yang memiliki luas 7,5 kilometer. Pria beruntung yang ditaksir Kirana itu bernama Bagus, kakak kelas Kirana yang sekarang nangkring di kelas 3 IPS. Bagai terkena ajian Lengis Colek Jaran Guyang, semenjak hari itu Kirana tidak bisa melupakan paras sang pemuda tersebut. Sosok cowo dengan tinggi 170 cm, berkacamata superscene transition (itu loh lensa yang bisa jadi item kalo kena sinar matahari), bassist sebuah band rock dan memiliki hobi membuat film, baca buku konspirasi, menonton Spongebobs, pencabut rumput harian serta pembaca tarot itu selalu terngiang dalam kepalanya. Saat sedang belajar di kelas, foto presiden depan kelas berubah menjadi wajah Bagus. Saat Twitteran, logo kepala burung Twitter berganti menjadi kepala Bagus. Ketika bercermin di kamar, terpantul bayangan Bagus yang menyeringai dan ketika ditoleh ke belakang, Bagus sudah tidak ada (agak horor). Hingga di mimpi, Kirana bertemu Bagus dan menari – nari di kawasan Bedugul sambil muter – muterin pohon ala penari India. Yang paling parah, Kirana selalu terbangun dan berjalan sambil tidur menuju dapur dan menggeledah kulkas setiap jam 1 dini hari. Untuk yang terakhir ini, tidak ada hubungannya dengan Bagus.

“Duuuh….?! Koq aku kaya gini sih?,” keluh Kirana pada kawannya Sukma di suatu siang. Setelah mendengarkan dengan seksama cerita dari Kirana, Sukma pun terharu. “Akhirnya… Kamu bisa juga merasakan cinta ya, Kirana?” Setelah 37 menit terharu singkat, Sukma akhirnya berubah menjadi sesosok penasihat cinta yang berpengalaman. Apakah kalian juga pernah mengalami nasib yang serupa seperti Kirana? Bukan dalam popularitasnya tapi merasa bingung ketika menemukan sesosok pria yang menarik perhatianmu tanpa tahu harus melakukan apa? Silahkan mendengarkan anjuran Sukma dalam CARA PASTI mendekati Cowo Incaran yang terjamin mutunya.

 

1. Kuasai CV Target

Tahu CV kan? Curriculum Vitae a.k.a Biodata Diri target. Penting untuk mengetahui siapa target yang kamu incar sebenarnya. Siapa namanya (Ini penting Sis!), dimana tinggalnya, seperti apa orangnya, apa hobinya, dan hal – hal lain yang kelak mendukung penyelidikanmu lebih lanjut. Ini adalah modal berharga. Bagai seorang pemburu, berfikirlah seperti mangsa yang akan diburu. Jika yang diburu adalah kambing, kenalilah tipikal pengembikan kambing. Karena dengan mengetahui cara pengembikannya, dari sana kita akan mengetahui tipikal kambing yang akan diburu. Apakah kambing gurun, kambing gunung, kambing antartika dan lainnya. Semakin dalam mengetahui karakteristik kambing, maka akan semakin mudah untuk memburunya. #eh #kog #bahas #kambing? #lostfocus #instagram #iphonesia.

Initinya seperti itu. Nah pertanyaan berikutnya, dimana kita bisa mendapatkan CV nya? Ga mungkin ‘kan kamu datang ke depannya lalu berkata, “Cowo, minta CV nya dong,” yang ada si target akan bingung dan berfikir keras apakah kamu salah satu agen pencari kerja atau dia sedang masuk reality show. Bertanyalah kepada teman – teman dekatnya. Mereka adalah sumber terpercaya dan diakui validitasnya dalam mendapatkan informasi mengenai target. Seperti keputusanmu yang benar dalam membaca tips dari Gdubrak! saat ini.

 

2. Kenali Hobinya

Bagi mahluk bernama cowo, hobi adalah sesuatu yang penting. Dengan mengetahui hobinya, sebenarnya para kaum hawa telah mendapatkan kunci utama untuk meraih cintanya (ceileee..). Apakah target yang kamu taksir seorang pemain sirkus? Seorang pemancing (keributan)? Pesepakbola antar dusun? Semuanya itu mengarah kepada kesukaan mendasar yang disebut hobi.

Masuk ke dalam dunianya. Belajarlah untuk menjinakkan singa sebagai padanan teman bermain sirkusnya. Berlatih untuk melempar alat pancing dengan presisi ke dalam kerumunan penonton konser musik kucek jemur bersatu. Mengasah ilmu dengan menjadi tiang gawang agar selalu bisa dekat dengan target saat bermain bola juga bisa. Sebenarnya cowo itu mahluk yang simpel. Ketika kegemarannya telah disukai dan didukung dengan lawan jenisnya, sangat mudah untuk mendapatkan perhatiannya. Namun satu yang perlu diperhatikan, kamu tidak perlu merubah diri untuk menjadi orang lain saat mendekatinya. Just Be Yourself.

 

3. Teman dan Keluarga are Importants

Walaupun cowo termasuk mahluk yang sedikit cuek dalam membina hubungan namun bukan berarti dia juga cuek dalam hal lain. Hal yang (biasanya) menjadi fokus dalam kehidupannya berasal dari kalangan teman – teman dan keluarga. Penting untuk menjaga dua topik sensitif ini agar tidak saling menyinggung saat percakapan sudah mulai terbangun. For him, friendship and family are the points. If you can handle that, You can be his point too :p

 

4. Jujur untuk Menjadikan Dia Lebih Baik 

Banyak hal yang mungkin tidak disenangi cewe ketika mengetahui kehidupan target lebih dalam. Perokok, Budak MSG, Temperamental, Maniak Game, Penghirup lem fox, Pengikut Ormas aliran keras, Pemuja setan dan lainnya. Ketika kita sayang pada pasangan kita, pastinya kita ingin yang terbaik bagi dirinya. Bagilah informasi tentang hal yang baik jika dilakukan untuknya dan mana yang tidak. Jujurlah padanya. Awalnya mungkin cowo akan defensif terhadap saran – saran tersebut. Namun suatu saat ketika dia menyadari bahwa apa yang kamu katakan itu benar, dia akan melihatmu dalam porsi yang berbeda dari sebelumnya. Jauh lebih tinggi dan lebih mendapat tempat di dalam sanubarinya. Tapi ingat, yang kamu lakukan hanya sebatas ingin agar dirinya menjadi lebih baik. Jika dia menolak, sabarlah. Semua memang perlu waktu. Setidaknya dirimu jujur dalam melakukan ini semua demi kalian berdua, bukan semata – mata karena kepentingan satu orang saja. Jangan sampai apa yang kamu lakukan mengorbankan dirimu sendiri. Ingatlah, kalau mau menolong orang tenggelam sebaiknya kamu sudah bisa berenang. Jika sudah masuk tahap ini, bersiaplah untuk berjuang lebih jauh. Cemunguth eeaaaa… #digampar #pake #candi

 

5. Banyak berdoa dan berusaha

Kita hidup di Indonesia. Negara dengan multi kultur dan multi religion. Salah satu manfaat hidup dalam lingkungan beragama adalah memiliki kebiasaan berdoa. Berdoa itu sangat baik. Diluar dari pengalaman spiritual, berdoa juga mampu memacu harapan yang tinggi dan memancing hormon endorphin (hormon pemicu rasa senang) menjadi bertambah.

Berdoalah dengan tekun agar perjalanan penargetan kamu berjalan sukses. Setelah berdoa, mulailah melakukannya dengan maksimal. Jika gagal, anggap itu sebagai tantangan bukan rintangan. Jika gagal lagi, anggaplah kamu sedang dicoba oleh Yang Maha Kuasa. Gagal lagi sekali, mulailah mencari target yang lain.

Eh, tips bagian ke lima ini mirip dengan tips yang itu. Silahkan di klik disini jika kamu ternyata adalah seorang cowo menginginkan Cara JITU Deketin Cewek Incaran (Male Version).

ilustrasi oleh: @eshasw

 

bgskesumayudha

Simpelnya dipanggil Bli Gung Yudha. President of Rona Indonesia. Tukang kelahi kata lewat tips. Pembaca Tarot empat musim. Tukang khayal kala hujan. Punya bengkel pengalaman pribadi di bligungyudha.blogspot.com. citcitcuit. follow @bgskesumayudha.

More Posts - Website

baca artikel lainnya:

Tips Saat Ketemu Mantan Pacar
Tips Jika Kalian Ikut Demo
Yang Bisa Kamu Lakukan di Tahun Baru
Lima Sebab Terjadinya LDR alias Hubungan Jarak Jauh
  • wayan

    pembaca tarot dan bassist band rock? sounds familiar….ah, yg nulis ternyata….

    • bgskesumayudha

      uhuk.. #batuk lalu kabur

  • maheskwon vip

    gomawo gdubrak ^^

    • Guest

      Hati – hati @masheskwon. Hati – hati jatuhnya :p

  • Pingback: Ini Ramalan Bintang untuk tahun 2013. Serius! | gdubrak.com()

  • putri

    aduuuuu aku pas itu uda pacaran sama collins.e tapi,aku diputusin lagi nih gimana donggggg

  • mutia

    bagaimana cara untuk mengetahui bahwa dia benar-benar suka atau tidak?

  • cewekidaman

    #jleb
    aku kesel sama yg namanya kambing… ga ada ekspresinya! kebanyakan kode

  • cewekidaman

    klo tips pacaran beda agama gimana?

  • Pasti Edo

    lumayan bikin ngakak…
    #loh

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak