// archives

chitchat

This category contains 42 posts

Tips Menghadapi Pacar yang Sedang Haid

Oke, (lelaki) yang punya pacar (perempuan), pasti pernah menghadapi situasi ini. Yang (lelaki) jomblo dan belum pernah punya pacar, silakan simak baik-baik. Nggak usah banyak basa-basi, cek aja tipsnya.

Tips Memilih Jurusan Kuliah

Gimana hasil UN kamu? Seneng dong lulus SMA. Nilai jelek atau bagus, tidak apa-apa. Yang penting lulus. Sekarang waktunya kamu meninggalkan masa-masa sekolah menuju fase baru. Meninggalkan keceriaan fase abu-abu menjadi fase warna-warni. Selama tinggal seragam sekolah, guru galak dan kenangan cinta masa SMA. Sekarang tantangan baru sudah menanti. Sebaiknya, jika ada kesempatan, lanjutkan pendidikan […]

Lima Jenis Orang yang Harus Dihindari Saat Berkendara

Kalian anak muda? Belum menikah dan pengguna kendaraan bermotor? Tidak ada salahnya membaca artikel iseng tapi serius ini untuk perbekalan anda selama perjalanan. Di sini ada beberapa hal yang secara tidak sengaja akan terungkap tentang apa saja yang harus kalian hindari saat berkendara di jalan raya. Tidak berlaku untuk pilot, nahkoda, dan kusir. Khusus bagi […]

#BANTING – Pelayanan Publik

apakah kamu pernah putus asa ketika menonton/membaca/mendengar acara berita? kemudian kehilangan gairah hidup? apalagi ketika kamu mencet-mencetin remot teve dari 1-20, isinya eyang subur semua. oke, sekarang kamu punya alternatif! mari kita sambut… *penonton ga perlu berdiri* BANTING! – Berita Sangat Penting! *tepuk tangan donk* :) iya, ini penting banget, makanya kamu wajib nonton tiap […]

Lima Sebab Terjadinya LDR alias Hubungan Jarak Jauh

Mereka yang menjalani hubungan jarak jauh adalah mereka yang memiliki mimpi. Tidak ada hubungan jarak jauh yang terjadinya tanpa sebab. Kecuali kalian emang pada dasarnya nggak punya temen dan nyari pacar lewat internet atau surat. Jadianlah kalian dengan pacar imajiner yang berada di seberang sana. Seperti yang kami bilang, kaum LDR adalah mereka yang sedang […]

Kesehatan yang mahal harganya

Sebagai mahasiswa dan remaja yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari serta pekerjaan, dituntut untuk selalu sehat dan fit dalam kesehariannya. Ya, walau kenyataan pahitnya kita manusia tapi emang dituntut harus kerja kayak robot, kerja cepat, bersih, rapi tanpa cacat, minim gossip, dan biaya perawatan (gaji) kecil. *ugh* Anyway, menjaga kesehatan juga yaa gampang-gampang susah sebenarnya. Gampangnya […]

Ini Ramalan Bintang untuk tahun 2013. Serius!

Tahun sudah berganti. Baru lewat satu minggu, sekarang saatnya kami hadirkan apa yang akan terjadi pada tahun ular air ini. Favorit para jejaka dari yang muda hingga dewasa, terlihat bersama pacarnya. Salah satu basis di sebuah band rock yang memiliki hobi mencabut rumput seluas 7,5 kilometer. Ketika mereka menaiki motor matik kebanggan bapak dagang lawar […]

Yang Bisa Kamu Lakukan di Tahun Baru

Pergantian tahun sudah selayaknya dilewati dengan penuh sukacita. Namun kadangkala, ada-ada saja faktor X yang menyebabkan perubahan dalam rencana yang awalnya sudah disusun rapi. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk melewati malam pergantian tahun baru dengan cita rasa baru : 1. Nonton pergantian tahun di televisi Hemat, Nikmat dan Selamat. Pas banget deh […]

Pria Tukang Bohong Kelas Kakap

Sebenarnya agak susah ngejelasin mengapa tulisan ini bisa ada. Banyak wanita bilang begini, “Pria itu tukang bohong kelas kakap. Cowok itu pintar sekali berbohong. Cowok itu doyan bohong. Cowok jujur itu bullshit.” Sekarang kita buka satu persatu kalimat dan kata-kata tadi. Mulai dari pria tukang bohong kelas kakap, yang sejenis dengan pria pintar membohongi wanita. […]

Kenapa sih perlu menghabiskan antibiotik?

*tidak ada seekor kuman pun disakiti dalam pembuatan artikel ini* Jadi tadi siang, pertanyaan ini muncul dari seorang sahabat saya. Sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang engga lulus-lulus (amit-amit!!), mudah-mudahan jawaban dari saya cukup membantu. hipotesa yang beredar sejauh ini adalah teori “Resistensi”, jadi misalnya kita terserang kuman di tenggorokan, maka oleh dokter, kita akan diresepkan […]

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak