//
you're reading...

hangout spot

Centre Point, Renon

Mau melepas lelah, sambil makan? Yuukkk monggo ke centre point renon.
Centre Point renon ini terletak tepat di seberang Monumen Perjuangan Rakyat Bali Renon. Centre Point terdiri dari dua sisi, dimana sisi pertama terdapat beberapa kursi kayu cantik dan sofa  nyaman yang siap untuk diisi. Begitu memasuki centre point, pengunjung sudah disambut dengan hijaunya tanaman yang menghiasi. Sungguh sangat cantik dan menenangkan. Bagi yang suka lesehan, ndak usah khawatir karena di sisi sebelahnya juga terdapat bagian untuk kamu yang suka lesehan. Mantappp kan???
Ada apa aja sih di centre point ini?
Yeap di centre point ini ada makanan tentunya, disini terkenal dengan ayam bakar dan sop buntutnya. Selain itu ada juga aneka makanan lainnya seperti nasi goreng ayam, kentang goreng, burger, dan hotdog. Untuk cemilan juga ada loo ada roti bakar, pisang goreng, risoles keju, dll Selain itu juga ada aneka minuman yang akan mengobati haus temen-temen semua. Lengkap banget kan? Untuk harganya sendiri masih bisa dijangkau kantong kok berkisar antara Rp 5.000 – 20.000an lah…..
Masih kurang?
Emank sie, kalo nongkrong nggak asyik ya kalo nggak ada wifi. Tapi jangan sedih dulu, disini juga dilengkapi dengan wifi loo. Selain itu, bagi yang bener-bener ingin relaksasi, di centre point ini juga ada salon dan spanya. Nah tuh kurang apa lagi coba. Selain itu, setiap hari rabo malam juga biasanya ada modern keroncong raos seni. Tuh  komplit banget kan?
Udah tempatnya mudah dijangkau, fasilitasnya lengkap, tempatnya nyaman banget, kurang apalagi coba? Kalo kamu suka bawa sepeda, disini juga ada parkir khusus sepeda loo, jadi ndak usah khawatir lagi dimana naruh sepeda biar aman. Pokoke mantap abis dech….

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Serangan, Tempat Nongkrong Asyik di Bibir Bali
Veranda Café, Lokasi Asyik untuk Galau, Nembak Gebetan dan Pacaran
Ayo, Jalan-Jalan ke Kertalangu!
Semar, Tempat Nongkrong Asyik di Denpasar
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak