//
you're reading...

event

Dialog Dini Hari Luncurkan Video Klip Pelangi

Dialog Dini Hari

Dialog Dini Hari

Dialog Dini Hari, band yang beranggotakan Dadang SH Pranoto alias Pohon Tua sebagai biduan dan pemain gitar, Brozio Orah sebagai pemetik bass dan Denny Surya selaku penabuh drum akhirnya merilis video klip lagu Pelangi. Lagu ini merupakan bagian dari album Lengkung Langit, yang dirilis dalam bentuk vinyl 7 inci pada bulan Juni 2012 yang lalu. Untuk pembuatan video klip kali ini Dialog Dini Hari menggandeng seorang sutradara video klip bernama Aditya Surya Taruna. Bersama-sama mereka menyelesaikan pembuatan video klip ini di sela-sela persiapan album ke 4 yang akan rilis pertengahan tahun 2013 ini.

Menyimak isi dari video klip lagu Pelangi, kita bisa menyaksikan seorang anak perempuan yang sedang menjalankan kesehariannya. Beberapa adegan dari bangun tidur hingga bermain bisa kita saksikan. Memang si anak perempuan adalah bintang dari video klip ini. Tingkah lakunya adalah apa yang coba ditangkap dan diabadikan dalam video klip ini. Bila kita selami lebih jauh, anda mungkin melihat dan menyebut si anak perempuan dalam video ini sebagai penyandang cacat, down syndrome, atau disable yang berarti “tidak mampu”. Atau mungkin anda sepaham dengan saya yang memilih kata difabel yang terlahir dari bahasa inggris “different ability” yang mengandung arti memiliki kemampuan berbeda.

Bagi saya setiap manusia itu unik! Bila saya ibaratkan pelangi, maka manusia itu warna warni. Pun dalam merasakan sesuatu, rasa tidak bisa diukur dengan angka ataupun kemutlakan. Sering kali hanya bisa dilukiskan di dalam pikiran kita sendiri. Saya juga meyakini manusia bebas tuk memiliki caranya masing-masing dalam melakukan sesuatu. Karenanya saya tak punya alasan tuk menyebutnya si tidak mampu!

Dari pemahaman saya, keunikan ini juga yang Dialog Dini Hari coba tampilkan melalui video klip lagu Pelangi. Si anak perempuan melewati kesehariannya dengan caranya sendiri, merasakan dan memaknai tiap langkah dengan sudut pandangnya. Sesekali saya menyelam dalam senyum dan mimik yang saya tangkap dari wajahnya. Diiringi lirik dengan balutan musik yang sejuk dan akrab di telinga, saya mulai berani merasakan dan memaknai tiap tingkah laku si anak perempuan. Bukan sesuatu yang asing, namun gairah yang tidak lagi saya miliki dalam melakukan rutinitas keseharian saya!

Mari menyelami rasa yang anda punya. Menikmati video klip lagu Pelangi.
Bersenandung “hey pelangi, warna warni, hey pelangi, gairah surga di hati”.

Rahaji.

Clip Preview: http://youtu.be/H0wrqGhkTAQ

Pesta rilis video klip akan dilaksanakan Hari ini Jum’at 7 Juni 2013, di Art Cafe Jl. Sari Dewi No. 17 Seminyak, Bali. Mulai ukul 20.00 sampai selesai.

Video akan direlease pada tanggal 8 Juni 2013 untuk umum secara online via website: http://www.dialogdinihari.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi
Saylow Alrite (Bali – 0857 3929 7439)
Ferry Dermawan (Jakarta – 0856 7800 803)
Management Dialog Dini Hari
surat@dialogdinihari.com
Twitter: @dialogdinihari
Facebook: Dialog Dini Hari

Youtube: http://www.youtube.com/user/DialogDiniHari

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Junior Chef Cooking Competition
Workshop Jurnalistik 'Mewarta dalam Gambar dan Kata'
Info Konser Musisi Asing Bulan April
Launching Bali Youth Marketingpreneur
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak