//
you're reading...

event

Dukung Idolamu di Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2012

Tahun 2012, perhelatan akbar ‘Pemilihan Jegeg Bagus Bali’ kembali diadakan. Penyelenggaraannyapun kali ini menjadi rangkaian Pesta Kesenian Bali ke 34.

Seluruh Finalis Jegeg Bagus Bali 2012 bersama Jegeg Bagus Bali 2011 (selempang hitam) saat press conference

Tahun ini, Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2012 diikuti oleh 9 pasang peserta dari 8 kabupaten dan 1 kotamadya provinsi Bali. Setiap pasangan yang maju sebelumnya telah diseleksi dan berhasil mengalahkan ratusan peserta di daerahnya masing-masing. Seleksi di tingkat kabupaten telah dilaksanakan oleh beberapa kabupaten salah satunya adalah kabupaten Gianyar yang liputannya dapat kalian baca disini. Selain Gianyar, Denpasar juga telah menggelar seleksi tingkat kabupaten dan telah dilaksanakan pemilihan di sekolah-sekolah di Kota Denpasar. Pemenang tingkat sekolah inilah yang kemudian mengikuti final pemilihan di tingkat Kabupaten. Wah, seru dan kreatif tentunya yaa…..mungkin buat kalian yang belum pernah ikutan tahun depan harus ikut deh ya. Syaratnya memiliki kepribadian dan berpenampilan menarik, berpengetahuan luas, dan beberapa syarat lainnya yang bisa kalian dapatkan infonya melalui Sajebag (Semeton Jegeg Bagus) yang merupakan alumni Jegeg Bagus di tahun sebelumnya atau bisa juga cari info di Dinas pariwisata kabupaten/kota.

Seluruh Finalis Jegeg Bagus Bali 2012

Sembilan pasang Jegeg Bagus kabupaten/kota ini telah mendapatkan pembekalan sejak 12 Juni 2012 lalu, mengenai berbagai macam ilmu seperti ilmu komunikasi pariwisata dan kebudayaan, serta beberapa pelatihan seperti table manner dan modeling. Kemarin malam, Kamis 14 juni 2012 telah diadakan malam penjurian yaitu penilaian awal dengan mengenakan busana endek khas Bali serta wawancara. Puncaknya, esok hari 16 Juni 2012, akan diselenggarakan malam grand final pemilihan Jegeg Bagus Bali 2012 Duta pariwisata dan budaya Bali di panggung terbuka Ardha Candra, Art Center Denpasar. So, buat kalian yang ingin tahu lebih dekat siapa saja duta kabupaten dan kota serta siapakah yang akan terpilih nantinya sebagai pemenang, siapkan diri dan pasukan. Datanglah beramai-ramai,  Sabtu 16 Juni 2012 pukul 18:00 wita.

Foto di dapat dari sini

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Meriahnya Perayaan HUT Kota Gianyar
Insan Kreatif, Yukk Ikutan
Yuuuk, ke Sanur Community Market Akhir Pekan ini!
Headbag Mob “Sebuah Gerakan Untuk Lingkungan”
  • Kuud

    Jegegnya :D
    Itu mitha yg di tengah menghadap kedepan kan?

    • gdubrak

      mitha pake baju yg ada merah2nya dikit :) iya yg di depan :)

  • http://cahya.legawa.com Cahya

    Ha ha…, telat baca beritanya :D.

    • GungWs

      yah..padahal @kadekdoi nge_MC lho disana. :)))

      • http://cahya.legawa.com Cahya

        Wah, sayang sekali, ndak bisa dapat programa ?(^?^)?

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak