//
you're reading...

event

#Earnight2012 Yes, we are Golden! :D

Beberapa minggu yang lalu, kami (earfriends dari seluruh indonesia) berkumpul di [at] demajors untuk mengikuti #EarNight2012. Eiya, sebelumnya kami ingin memperkenalkan diri dulu. Sudah pada kenal sama @endahnrhesa ? Mereka sudah sempat beberapa kali manggung di Bali looo… yuph,  mereka adalah duo unique romantic aseeeli Indonesia… :’) salah satu lagu mereka yang menjadi hits adalah ‘When You Love Someone’ yang katanya dapat menggalaukan dan meluluhkan banyak hati pendengarnya #ciaciacia. Duo akustik ini menawarkan nuansa musik yang berbeda dengan music aliran ballads full with love #eceilee Ga jarang ketika mereka tampil ada banyak adegan super romantic yang bikin penonton terpesona dan teriak-teriak saking mupengnya hihihi…. ga percaya ini salah satunya :

penampilan endahnrhesa di FK UNUD 2011 Foto oleh : @earfriendsbali

yang masih mau berkenalan dengan mereka silakan saja main ke website Endahnrhesa.com

Nah, pada kesempatan kali ini, kami dari earfriendsbali yaitu sebutan untuk sahabat endah n rhesa (endahnrhesa friends regional bali) ingin berbagi cerita mengenai pelaksanaan #earnight2012 yang pertama kali dilaksanakan dan menebarkan rasa bahagia dimana-mana :’)

Reiconeydog ~ (dulu) dijual hotdog dapat CD :)

Tanggal 18 Mei 2012 bertempat di [at] demajors jakarta digelarlah #earnight2012, kata mba @endah acara ini diselenggarakan untuk mempererat persahabatan dan juga bisa dipakai sebagai ajang buat ngobrol dan nanya-nanya sepuasnya berkaitan tentang hal apapun mengenai Endahnrhesa. Yang istimewa dalam acara ini ada Stand hotdog bersejarah yang menjadi awal mula publikasi lagu-lagu mereka dulu. Selain membawakan lagu andalannya yaitu  Liburan IndieA Thousand Candles LightedBlue DayMonkey Song, mereka juga memberikan kejutan lo dengan menampilkan 2 lagu baru di album ketiga mereka. Woow penasaran dengan lagu baru mereka? tunggu launching album ketiga mereka yaaa (beli CD yang original ;) )

*Curcoool*

Selain bernyanyi mereka juga berbagi cerita mengenai pembuatan album 1, 2 dan yang ke 3 serta pengalaman manggung mereka yang penuh dengan kejutan. Tentang senar putus, tentang ide yang mampet dan tiba-tiba datang, dan tentu saja tentang perjalanan cinta dan karir merekaaa #eaaaaa :’)

Aksi panggung EAR

Mereka berharap acara #earnight ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya. Wah, gimana kalau tahun depan di Bali aja ya mbak mas :D

 

oiya selain oleh-oleh foto, kami juga membungkuskan video gokil yang dibuat oleh EARTEAM, sueeeer setelah nonton ini video pasti deh perut bakalan mules dan kepala bakal puyeng minta kayang, hahaha silakan yang mau berkenalan lebih dekat bersama  EARTEAM silakan bersalaman :)

tulisan ini ditulis oleh admin @earfriendsbali untuk seluruh earfriends dimanapun berada salam #senyumtulus

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

[Diskusi] Animasi Bali : Tantangan dan Peluang
Kabar Burung 'Art Cafe Seminyak'
Kata Mereka Tentang HTTS
Kisah Hidup Jubing Kristianto bersama Enam Senar
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak