//
you're reading...

event

Event DOK edisi – 29 : Membela Musik Bali

Membela Musik Bali

Perkembangan musik Bali mengalami pasang surut. Kadang berada diproses Jaya, saat muncul puluhan penyanyi, musisi, pencipta lagu dan minat yang tinggi dari masyarakat untuk memberi apresiasi. Pada waktu yang lain, terjadi Krisis dan paceklik penciptaan dan hilangnya minat masyarakat.

Pada edisi – 29 Dapur Olah Kreatif (DOK) Denpasar mengundang Pramusti (Persatuan Artis, Musisi, Pecinta dan Insan Musik) Bali untuk mendiskusikan apa yang menjadi permasalahan di seputar musik Bali, mulai dari proses penciptaan, kurangnya kepedulian pemerintah hingga maraknya pembajakan lagu lagu Bali sehingga animo “berkarya” sangat menurun.

Ketua Pramusti Bali I Gusti Ngurah Murthana (Rahman) akan hadir sebagai nara sumber didampingi para musisi, pencipta lagu dan artis musik Bali untuk memaparkan solusi apa saja yang sudah digali untuk dapat mengatasi kendala kendala yang muncul di seputaran musik yang tumbuh dan berkembang di Bali ini.

Dalam diskusi ini, DOK mengundang kawan kawan untuk hadir dan bersama sama memberi masukan agar komitmen kreatif bisa terwujud sehingga musik Bali bisa menjadi nasional dan bersaing di kancah internasional.

Acara berlangsung:
Sabtu, 14 April 2012
Pukul 19.00
Tempat:
Warung Tresni
Jl. Drupadi 54, Renon, Denpasar

Dimeriahkan penampilan Nanoe Biroe, Trisna STE dan Gek Yuri 3G.
Juga Homeband dan Jamz Session

Gratis.

Salam. Kami mengundang kawan kawan untuk hadir dalam diskusi dan pertunjukan di DOK-29.

Ketua DOK Denpasar
Putu Indrawan

Info didapat dari sini

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Satukan Cinta untuk Dunia
Lomba-Lomba HUT Antropologi Udayana
Malam Minggu Nggak Mesti Sama Pacar
Ayo jadilah Remaja Amazing bergabung di Bali Emerging!
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak