//
you're reading...

talent

Fitnes, Kesehatan dan Rupiah

Tanpa basa-basi, yuk kita simak aja deh wawancara Talent kami pekan ini. *getarin otot dada* Cekidot!

Sejak kapan kamu menekuni dunia fitness? gimana awal mulanya? 

saya mengenal dunia fitness sejak saya di bangku SMA kls 2. Saat itu saya merasa minder dengan kawan-kawan yang memiliki tubuh proposional sedangkan saya berpostur kecil dan tidak memiliki kelebihan yang bisa dibanggakan seperti kawan-kawan yang lainnya.

Sehingga saya mencoba untuk masuk ke dunia fitness, seiring waktu saya tekuni latihan fitness dengan baik dan serius. Dan puji tuhan saya bisa memiliki tubuh yang ideal, semangat makin tinggi saat ada suatu kejuaraan pada saat itu “Body Kontest Generation” Latihan semakin saya tingkatkan demi impian mencapai Juara.

Dan semua hasil Usaha, disiplin latihan serta gaya hidup sehat ala gym mania Mengantarkan Saya Menjadi Juara Harapan III saat itu. Awal pintu mencapai Juara Selanjutnya di Kejuaraan Yang akan Datang.

Menurutmu ini hobi atau kebutuhan? 

Fitnes adalah Bagian Hidup Saya, Lebih dari sekedar Hoby atau pun Kebutuhan. Bagi saya Fitnes membuat tubuh sehat,kuat,dan memiliki penampilan yang proposional yang membuat rasa percaya tinggi makin meningkat. Dan membangun rasa Disiplin.karna fitness adalah bagian dari hidup disiplin untuk mendapatkan hasil yang sempurna

Berapa kali biasanya kamu fitness? durasinya berapa lama? ada budget khusus untuk kegiatanmu ini?

Biasanya saya latihan seminggu 5x, kalo masalah menghasilkan tentu menghasilkan Rupiah, sebab banyak orang yang diminta untuk dilatih oleh saya dengan bayaran yang sesuai tentunya. Selain itu sebagai iklan dan atlet dari suatu produk supplement yang meminta untuk bekerja sama dalam hal mempromosikan produk supplement yang di pasarkan.

Latihan apa yang paling kamu sukai? alasannya?

Kalo bahas latihan mana yang paling saya suka, tentunya latihan semua otot yang ada pada tubuh. Cuma kelebihan otot yang ada pada saya nilai lebihnya ada pada bagian otot punggung. Dan bagian sixpack pada perut.

Ada kejadian yg ga terlupakan ga pas kamu fitness?

Kejadian yang Unik ada sihh,,, latihan di temenin cewek cantik. Gak konsen jadinya latihan. Bukan otot yang naik, malahan yang lain naik,, hehehhe

Apa pendapatmu ttg orang-orang yang ikut fitness demi gengsi?

Kalo fitness karna gengsi bukan fitness mania namanya, fitness karna gengsi hanya bersifat sementara. Gak akan membuahkan hasil maximal pada tubuh.

Apa pendapatmu mengenai orang-orang berbadan besar yang sering diasumsikan dengan ormas tertentu?

Kalo Ormas memiliki body kekar itu karna tuntutan hidup mereka sebagai pengawal,satpam,dep kolektor. Bisa di bilang juga untuk menakuti orang yang berhadapan dengan mereka secara fisik.

Siapa tokoh idolamu? 

Idola Binaraga saya kalo di Bali itu Mas Alvian, karena beliaulah yang melatih dan member semangat saat saya baru mengenal Dunia Fitnes, Selain iti beliau selalu menang Di tiap Kejuaraan Binaraga, dan Menjadi Atlet Binaraga Milik KONI Bali.

Dengar-dengar kamu juga jadi makelar tanah ya? apa alasanmu kok bisa jadi makelar tanah?

Waduhh Kalo broker Tanah sihh itu sesungguhnya sampingan saya Untuk mencari Tambahan, Lumayan Bila terjual mendapat Komisi, itung-itung hasilnya untuk di tabung demi masa depan.

Ada pengalaman tak terlupakan ga tentang kerjaanmu jadi makelar tanah?

hal yang paling tak terlupakan adalah pas dapt komisi proyek besar dari Bos, dan bonus tinggi dari bos, kalo di itung bisa sampe beli Jaz. Tapi hasilnya saya gunakan untuk memperbaiki rumah di kampong halaman, hehehhehe

Gimana opini kamu tentang sawah-sawah yang saat ini sudah hampir habis dan dijadikan perumahan?

Sawah di Denpasar memang sudah hamper habis,bahkan hampir tidak ditemukan sawah produktif lagi di Denpasar. Para pengembang ingin mendirikan Bangunan Prumahan Tanpa Memikirkan Lingkungan disekitarnya, yang ada dalam benak pikirannya adalah “ Mencari Keuntungan Yang tinggi”

Gimana pendapat kamu tentang alih fungsi lahan?

Kalo tentang Ahli Fungsi Lahan saya No koment dch,, itu kebijakan dri pemerintah.

Kalau disuruh milih, mending jadi instruktur fitness atau makelar tanah?

Jadi Instruktr fitness donks,, sebab udah latihan,hoby jalan,hidup sehat, dan dapat rupiah.

Pesan kamu untuk  anak muda apa?

Pesan bagi Anak Muda,, Apa pun impian Kalian Berusaha dan kejar impian Kalian menjadi Kenyataan. Gak Ada hal yang gak mungkin semasih kita selalu berusaha.

 

Nama panggilan: Hendra Strong

Nama lengkap: Hendra Pramana Dhiyasa

Hobi: FITNES dan KARATE.

Prestasi: Juara harapan III Body contest Tahun 2008.

10 Bsar L men Bli Tahun 2010.

29 Besar L men bali tahun 2011

Juara 3 Body konest Bandung tahun 2011.

akun FB : Hendra_Pramana 90

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Gek Mega, Sering Bikin Fotografer Kepincut
Teater Kini Berseri, Selalu Bikin Ngeri
Anak Muda Harus Berani Membuka Diri
Guru Kece yang Digoda Murid Genit
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak