//
you're reading...

talent

Gek Mega, Sering Bikin Fotografer Kepincut

Gek Mega

Hmmm, talent Gdubrak.com edisi ini kembali menghadirkan gadis manis berprestasi dari Pulau Dewata. Yaak, inilah dia Ni Luh Putu Ayu Mega Putri atau yang biasa disapa Gek Mega. Gek Mega bercerita banyak tentang mimpinya menjadi model professional. Psssst, dia juga pernah diminta menjadi istri fotografer lhoo. Yukk, kita simak wawancaranya…

Hai Gek udah sejak kapan sih asal mula kamu menekuni dunia modeling? Ceritain dong!
Awalnya Gek cuma sekedar foto-foto iseng aja sama kakak. Yah karena Gek punya hobi foto jadi diajakin foto ya mau aja (photonya yg masih sewajarnya). Terus ada temen kakak Gek yang iseng lihat-lihat laptopnya. Nah, dari sana Gek mulai berkembang ke dunia modeling. Awalnya sama kakak, terus temennya minta Gek jadi model buat model spa. Hhmm, kelanjutan deeh. Tapi Gek masih dalam tahap belajar, jadi masih perlu bimbingan dari model-model profesional yang ada di atas Gek.

Biasanya kalo pemotretan kamu pergi kemana aja? Apa kamu punya tempat favorit?
Kalo pemotretan tmpatnya sih nggak selalu sama. Hmm, yang paling sering sih di TFB (Taman Festival Bali). Waktu juga nggak terjadwal. Kapan aja ada waktu dan fotografer siap, pas itu buat foto. Cuma kalo lagi ada event baru persiapannya harus dari beberapa hari sebelumnya. Tempat favorit Gek, di pantai sama taman. Alasannya karena gek ngerasa nyaman, lebih leluasa dan lebih seru aja, pemandangannya juga bagus.

Apa kendala kamu jika sedang pemotretan?
Yang jadi kendala biasanya sekolah. Waktunya barengan. Solusinya ya, bilang sama fotografernya kalo Gek nggak bisa karena masih jam sekolah.

Pernah nggak cinlok *uhuk* sama model cowok lainnya? Atau sama fotografernya mungkin?
Cinlok? Haha, kalo Gek sih belum pernah cinlok sama fotografer. Tapi kalo photografernya banyak tuh, hahaha. Sampai ada yang pengen jadiin Gek istri mereka setelah Gek lulus SMA. Gila tuh fotografer, dikiranya Gek nggak pengen ngelanjut kuliah kali yah.

Cantik nggak?

Emang, tipe cowok kamu yang kayak gimana sih?
Tipe cowok idaman Gek ya simple aja. Dia baik, setia, humoris, bukan perokok dan peminum, perhatian, setia, (eh kok setia lagi? *uhuk*). Oiya, yang pasti harus bisa nerima kekurangan Gek. Ganteng juga pastinya dan kalo bisa dia juga seorang penari, sama kayak Gek. Sebenernya Gek udah nemuin cowok yang Gek idamkan dari dulu. Dia cinta pertama, tapi sayangnya udah punya pacar sekarang #curhat

Selain menjadi model, prestasi kamu dalam dunia tari juga keren tuh. Bisa ceritain pengalaman yang paling berkesan?
Pengalaman paling berkesan saat menari ke Taiwan. bisa jalan-jalan gratis. Hahaha, terus bisa kenal sama banyak temen dari berbagai negara.

Udah kemana aja kamu pernah nari? Apa jenis tari favoritmu?
Gek pernah nari keliling Denpasar, Gianyar dan Taiwan. Kebanyakan sama teman-teman. Ada saja hotel yang perlu penari. Terus biasanya Gek juga keseringan ngayah di pura. Sebenernya semua tarian gek suka. Kalo favorit, lebih ke tari traditional sama modern.

Kalau disuruh milih kamu bakalan lebih konsen sebagai penari atau sebagai foto model?
Kalo masalah yang satu ini Gek juga masih bingung. Nggak tahu harus jawab apa, karena menari dan modeling. Saat ini sama pentingnya buat Gek.

Apa yang menjadi mimpimu dan belum terwujud hingga saat ini?
Mimpi yang belum terwujud. Hmm… Apa yah? Mungkin jadi penari profesional dan model profesional #ngarep. Langkah-langkah buat wujudin itu semua Gek harus terus belajar dan belajar kalo ingin semuanya benar-benar terwujud.

Terakhir, apa kesan dan pesan kamu untuk para generasi muda agar lebih baik dalam menikmati hobi di kehidupannya?
Jalani hobi dengan senang hati. Kegiatan apapun yang kalian senangi, semasih itu hal yang positif karena hobi itu membuat kita lebih merasakan indahnya masa-masa remaja.

Nama: Gek Mega
Nama Lengkap: Ni Luh Putu Ayu Mega Putri
Pendidikan: Siswi di SMA N 1 Tampaksiring, Gianyar
Hoby: Nari, nyanyi, jalan-jalan, renang, photo-photo, baca novel, dan main game .
Prestas: Juara 2 Lomba Tari Yudapati , Juara 2 Lomba Tari Kasmaran , Juara Harapan 1 Jurnalistik , Juara 3 Speech Contest , dan Penari Terindah Dalam Festival Tari Di Taiwan.
Twitter/fb ; @OgeekSiieBonita/ Gadiess Bali Caiiank Beibee II

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Tak Salah Kok Suka Korea
Sang Juara Umum yang Baik Hati
Nggak Usah Malu Nyanyi Bali
Ini Dia Profil Pendiri Geng Motor Cewek Macho Performance
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak