//
you're reading...

event

GRADASI In Action Rock \m/

Sabtu 14 April 2012lalu, SEKOM Universitas Warmadewa untuk kedua kalinya mempersembahkan Gradasi (Gelar Kreativitas dan Seni). Tahun ini, Gradasi yang bertema, “Expression Gate” dilaksanakan di Parkiran Gor Ngurah Rai, Denpasar.

Begitu memasuki area acara, jejeran stand makanan di sisi kanan dan distro di sisi kiri menyambut para pengunjung. Aromanya menggoyang kantong. Alunan lagu “Sabar” andalan KIS, band Bali asal Gianyar menyihir penonton yang hadir disana. Tampak KIS Lovers ikut tergerak bernyanyi kecil mengikuti band ini.

Setelah KIS, panggung GRADASI mulai di hentak oleh penampilan Mom Call Killer. Band hardcore asal Denpasar ini berhasil membuat penonton yang awalnya duduk untuk berdiri dan maju ke depan panggung. Di barisan depan penonton membuat lingkaran untuk kemudian headbang. Setelah Mom Call Killer, giliran Painful By Kisses yang membuat riuh suasana. Penonton terlihat menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan Pebri sang vokalis terutama saat lagu “Wish A Lonely Man”. Dahsyat, banyak yang ikut bernyanyi.

Nah Tiba saatnya yang di tunggu-tunggu penonton Gradasi #2, BURGERKILL!. Eitsss…. Panitia ternyata memiliki kejutan lho yaa. Tiba-tiba ada musik dangdut remix terdengar dari sound diikuti kemunculan 3 cewek berbaju sexy. Yak! Ada sexy dancer dangdut remix di acara ini. Sungguh sangat mengejutkan dan diluar prediksi. Sebagian penonton tertawa dan sebagian lagi bengong nonton. :D

Setelah lagu kelar, ketiga dancer meninggalkan panggung. Ini artinya sexy dancer selesai dan waktunya untuk Burgerkill \m/. Penonton yang berhamburan mulai mendekati panggung. Mulailah band metal asal bandung ini menghentak dengan lagu “Under The Scars”. Penonton mulai membrutal. Dilanjutkan dengan lagu darah Hitam Kebencian, penonton yang headbang semakin mengheboh. Sesekali vokalis Burgerkill menyapa penonton dan kemudian melanjutkan hentakan dengan lagu-lagu sangarnya.

Sampai di penghujung acara Burgerkill dan penonton masih tak kehabisan tenaga. Lingkaran-lingkaran yang di dalamnya isi orang Headbang terlihat di beberapa titik. Dahsyat memang pemain dan penonton di acara ini. Salut juga untuk panitia. Ketemu lagi tahun depan yaa…

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Ketika Poconggg Dipaksa Menulis
Kata Nosstress Soal Diri Mereka
hari #1 Children and Earth
Pre-Event : Sunday Market, Garage Sale, and Food Bazaar
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak