//
you're reading...

talent

Gung Is: Benci Cowok Perokok

Gung Is

Jangan pernah mengepulkan asap rokok di depan gadis ini. Seganteng apapun kalian. Mau seperti Tom Cruise atau Tom and Jerry! Emang pendapatmu tentang cowok perokok itu seperti apa sih? “Hmmm, berasap, penyakit dan ketergantungan,” kata Agung Istri Sari Dewi. Wah, ternyata bagi Gung Is, begitu gadis ini disapa, cowok perokok identik dengan penyakitan. Dengerin tuh cowok-cowok yang senang merokok. Hehehehe..

Trus kriteria cowokmu seperti apa? (Ehm, ini #modus).  “Aku tuh suka cowok yang cerdas, bertanggungjawab, dan peduli kesehatan,” ucap Gung Is. Hayo, ada nggak diantara para cowok yang memenuhin criteria ini. Tapi criteria ini wajar saja. Soalnya Gung Is merupakan mantan Health Ambassador yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran Unud 2010.

Tapi tunggu dulu. Kriteria cowok idaman Gung Is nggak hanya itu lho ya. Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Udayana angkatan 2009 ini juga senang dengan cowok humoris dan punya prinsip. Gung Is sih ngakunya bukan tipikal cewek yang tertarik sama cowok hanya karena penampilan fisik. “Ganteng mungkin enak dilihat, tapi kalau dia perokok, untuk tertarik mungkin pikir-pikir dulu, hehehehe,” ucapnya.

Eh, pemilik lengkap Agung Istri Sari Dewi ini juga jago main biola lho. Beberapa kali dia main bareng dengan sejumlah band top Bali seperti Nymphea. Gung Is juga pernah berkolaborasi dengan Gus Ethnic Fusion saat Sanur Festival 2011 dan sepanggung sama Balawan. Cewek ini sempat main bareng dengan Emoni Bali di Grandfinal Health Ambassador 2011 di Hotel Bali Beach.

Sekarang sudah ada cowok yang memenuhi kriteria kamu? “90 persen almost,” kata dia sambil terkikik. Yaaaah, penonton kecewa…

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Nggak Usah Malu Nyanyi Bali
Akhirnya Lepas Juga Dari SMP
Fitnes, Kesehatan dan Rupiah
Jegeg Gianyar Bicara Tentang 'Dadong Jegeg Gianyar Wanna Be'
  • Johny OneVision

    Nice

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak