//
you're reading...

chitchat

Hindari Pacaran dengan Cowok Seperti Ini!

Pacaran emang nggak selalu akan berakhir ke pelaminan. Pacaran itu adalah penyesuaian diri dan belajar hal-hal manis sebelum menuju tahapan yang lebih serius. Karena selalu ada dua kemungkinan akhir pacaran, langgeng atau putus, maka sebaiknya carilah pacar yang sesuai dengan tipe hati kalian.

Tipe cowok itu nggak cuma dua seperti yang Raditya Dika bilang: homo atau bajingan. Ada juga cowok yang sudah homo bajingan pula. Suer! Nggak hanya itu kok tipe cowok. Ada banyak tipikal cowok. Nah, Gdubrak.com akan kasih beberapa tipe-tipe cowok yang sebaiknya kamu hindari saat pacaran apalagi kalau kalian mau serius. Biar nggak nyesel nanti kalau udah nikah.

1. Cowok matre bin pelit
Emang kamu mau punya pacar dengan tipe kayak gini? Cowok yang kemana-mana minta dijajanin dan dibeliin ini itu. Nggak pernah nelpon, alasannya nggak punya pulsa. Eh, ujung-ujungnya minta dibelikan pulsa. Diajak ke mal, malah minta dibeliin kemeja baru. Disuruh ngantre tiket bioskop, eh ujung-ujung si cewek juga yang keluar duit. Udahlah, selain matre cowok yang kayak beginian juga pelit. Kombinasi yang nyaris selalu datang bersamaan. *Bukan Gdubrak.com banget deh. Sumpah!*

Belum berumah tangga aja pelitnya setengah mati, apalagi kalau kawin nanti. Bukannya meringankan beban hidup cewek, malah memberatkan kantong istri. Nggak mau kan anak kalian menderita busung lapar hanya karena cowok nggak mau keluar duit buat beli susu? Next!

2. Cowok posesif
*percakapan di telepon*
Cowok: Sayang, kamu kok nggak ada kabar? Pergi kemana? Sama siapa? Ampe jam berapa?
Kamu: Sayang, aku lagi nyuci.
Cowok: Awas ya kamu macem-macem?
Kamu: Macem-macem sama siapa sayang, aku lagi nyuci di rumah sayang..
Cowok: Ah, kamu pasti macem-macem dengan dagang deterjen ya?
Kamu: ………….. *Tut tut tut tut*

Nah lho, pernah nggak diceramahin gitu sama cowok kalian? Nggak enak kan pacaran? Makanya lebih baik, put… Ah sudahlah…

Pertanyaan pertama dan kedua sih masih wajar. Itu artinya cowok khawatir sama kamu. Tanda perhatian, tanda sayang. Tapi kalau sudah mencapai pertanyaan ketiga, keempat dan ujung-ujung berantem, artinya si cowok sudah nggak sehat lagi.

Nggak boleh main sama si A, nggak boleh jalan si B, padahal A dan B adalah temen kalian sejak kecil. Ya cowok kayak beginian mending diunfollow aja deh. Mute. Skip. Next! Ketimbang kalian nggak bisa berkembang (biak), kan berabe.

3. Cowok playboy
Sialnya, banyak cewek suka dengan yang tipe beginian. Cowok macam begini biasanya kombinasi antara ganteng, atletis, tajir dan cerdas *sisiran*. Gila, gimana cewek nggak klepek-klepek kalo makhluk macam beginian lewat depan kampus. Kalo ngeliat makhluk hidup dengan kombinasi beginian, udah deh, luluh. Meleleh deh.

Padahal kalau dipikir-pikir, cowok kayak beginian sebenarnya nggak enak-enak banget dijadikan pacar. Mata kalian mesti waspada, saingan setiap saat bisa mendekat, teleponnya bordering tiap menit dan cewek lain punya segudang jurus ngajak cowok ini untuk jalan, nonton dan tidur bareng. Lhoo?

Nggak mau kan kalian stress tiap saat cuma karena khawatir cowok kalian diembat sama cowok lain? Udahlah, cari yang nggak tajir, nggak ganteng, nggak pinter dan nggak atletis. Lha, kok cowok-cowok Gdubrak banget sih.

4. Cowok penyakitan
Daripada dijadiin pacar, cowok beginian lebih pas dikasihani. Masih muda aja penyakitan gimana nanti udah tua? Diajak kencan di pantai masuk angin. Nonton di ruangan ber-AC pulang-pulang meriang. Pacaran di kuburan malah kesambet. Duh, secara mental dan psikis nih cowok udah nggak banget deh. Kalian akan lebih banyak menghabiskan kencan di puskesmas atau rumah sakit.

Tapi dibalik semua itu (apasih!) selalu ada pelajaran moral yang bisa kita petik. Hikmah positif dari cowok macem beginian, adalah kalian menyadari pentingnya asuransi jiwa. Mulai sekarang kamu bisa ambil pilih-pilih asuransi kematian dan latihan jadi janda. Hitung-hitung latihan penguatan mental sejak dini.

5. Cowok beristri
Yang ini nggak usah dijelasin lagi. Kecuali kalian memang nggak tahu diri..

Ada lagi cowok yang kalian hindari saat pacaran, bolehlah kalian share ke kami ?

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Singkatan Pendidikan Populer dari Masa ke Masa
Biar Main Twitter Makin Asyik
Makanan gaul, untuk yang gaul (semua kalangan)
Ingat Makan Demi Hidup yang Lebih Baik
  • http://edu4bali.wordpress.com via

    Ada lagi nih

    Cowok pengecut…
    G oke banget kan kl lg jalan bareng trus ketemu anjing galak eh cowok itu malah sembunyi di balik punggung kita, yg plg parahnya kl sampai kaburr ninggalin kita.

    Blm merit aja kayak gt, apalagi kl sdh. Emang kt bodyguard *jleb

  • Emaaa

    kalo cowok homo gmn??? tp gw udh sayang banget sama dia TT^TT

    • Unyu2

      Serius???

  • http://twitter.com/AdWid Adi Widana

    jadi ajang curcol gini…ahahaha

  • devi

    kalo cowo posesif tapi gak matre , dan gak playboy? gimana?

  • aku

    Kalo cwok diantara matre sama posesiv gimana lanjut ato Put…*
    ah sudahlah

  • BW

    woy kampret jangan asal lo sama penyakit orang. cowo gue punya penyakit parah (penyumbatan di saraf otak) dan gue tersinggung dengan kata kata lo “Daripada dijadiin pacar, cowok beginian lebih pas dikasihani. Masih muda aja penyakitan gimana nanti udah tua?” lo pikir orang2 penykitan gitu pantesnya dikasihani dan ga dicintai?semoga suatu saat lo rasain ya apa yang gue rasain. itung2 latihan jadi janda/dudah deh :) mulutmu harimaumu

    • Emel

      maksudny si penulis cowo yng terlalu cengeng,, dikit2 sakit ini sakit itu .. sprti org yg ga pnya semngat hidup . ada koq cowo yg kyk gt… pdhl sih kliatannya sih sehat2 aja msih bisa pergi ama temen2nya.. tp pas ama kamunya dy blgnya sakit ini sakit ituuu.. gt loh ,,, ehehe

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak