//
you're reading...

chitchat

Kenapa harus Follow?

Huplaa, teman-teman setimeline, kemarin gdubrak ngadain survey kecil-kecilan dengan tingkat keakuratan 53%, udah pada ikutan belom? Kalo belum, jangan sedih, nanti kami adain lagi, okeh!? Nah, survey kemarin karena kami penasaran apa sih yang buat sebuah akun twitter banyak difollow? Dan survey membuktikaan!

3. Nama akun yang lucuw

Yep! Nama akun yang lucu dan unik yang bikin orang mau ngeklik tombol “follow” di profil twitter kamu. Coba deh kamu bikin akun namanya cuma [at]made, nahloh, made siapa pula ini!? Ada sekitar 3 juta made ini di bali, belum lagi made-made dari seluruh dunia bergabung, banyak man! Apalagi made in China, Made in Thailand. Makanya, pastikan nama akunmu unik, misalnya @twitgdubrak. Gampang kan!? Jangan lupa di follow *ngasahgolok*

2. Konten

Konten adalah apa yang sering kamu kicaukan di twitter, hingga membuat kicauan yang nyaring atau kekacauan, itu pilihanmu. Dan konsistenlah pada konten yang kamu kicaukan, misalnya kamu suka memasak, twitmu tentang memasak, suka makan, twitmu tentang makanan, asalkan jangan makan temen aja. Kalo rajin ke pura, twitnya petuah-petuah religi, diselingi tips-trik menebak gambar di bola adil, berguna bukan!? pasti banyak deh yang follow!

1. Avatar

Dan ternyataaa, yang menduduki peringkat pertama alasan tweeps mem-follow tweeps lain adalah karena avatar twitter mereka yang keren dan unik. Yang keren dan unik itu seperti apa, bung!? Menurut responden, yang pasti jaman foto dalam mobil itu udah gak gawul, basi! Foto mukak setengah juga jadul! Tua!!! Nah, yang paling keren jamanjani adalah yang isi petuah-petuah atau kata-kata mutiara, seperti #BasaBaliUnite, coba deh intip avatar temen-temen kamu, apakah udah pada berubah isi kata-kata mutiara berbahasa bali? Klo udah buruan ikutan, mention aja kakak ini, orangnya baik kok. Nanti sore pasti avatarmu udah jadi. Ato mau buat sendiri juga bisa. Sambil ngetweet kita juga melestarikan bahasa daerah. Jeg luwung gati! Patut!

gambar dari @eshasw

Sekian survey gdubrak kali ini, sampai jumpa.

SANTE GEN, CANG NAK MULE DUEG, SING TERIMA?

TULIS DI KOMEN DI BETEN NE

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Tips Saat Ketemu Mantan Pacar
Tips Menghemat BBM Saat Mengemudi
Cara Pasti Deketin Cowok Incaran (Female Version)
Makanan gaul, untuk yang gaul (semua kalangan)
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak