//
you're reading...

chitchat

Ketika Pacarmu Ditaksir Banyak Orang

Okelah, pacarmu bukan artis atau penyanyi, atau anak band terkenal tetapi seorang Ketua OSIS atau Ketua BEM. Atau mungkin juga pacarmu hanya orang biasa tetapi cantiknya bukan kepalang atau gantengnya nggak ketulungan. Dia populer di sekolah, terkenal di gengnya atau menjadi idola di kampungnya. Gampangnya, pacarmu adalah selebritis di komunitasnya dan disukai banyak orang.

Mungkin pacarmu secantik ini? #modus aja sih biar bisa pasang gambar Dian Sastro segede ini :p

Kebayang kan, pacarmu jadi pusat perhatian. Terus banyak yang naksir diam-diam, PDKT pada pacarmu dan berdoa setiap hari agar kalian segera putus. Tapi tenang, doa orang Indonesia nggak selalu manjur kok. Buktinya, kita kalah di final Sea Games lawan Malaysia. Padahal ada 200 juta orang yang berdoa. Nggak nyambung siih…

Oke. Lupakan sepak bola, balik ke pacarmu sekarang. Punya pacar yang diidolakan banyak orang memang tidak melulu menyenangkan. Apalagi kalau fans pacarmu itu super duper aktif ngedeketin. Tim Gdubrak akan berbagi mengenai apa saja sih yang mesti kamu lakukan kalau pacarmu menjadi idola banyak orang.

1.    Tunjukkan bahwa kamu adalah idola banyak orang juga

Galilah bakat yang terpendam dalam dirimu. Nggak usah ragu. Galilah sedalam liang kubur! Percayalah setiap orang punya potensi yang sama besar di bidang yang berbeda. Kalau kamu merasa berbakat di bidang main musik, bikin band. Bikin demo dan (lakukan unjuk rasa #plak!) album. Jika merasa pintar main basket, ikutlah klub basket dan jadilah terkenal.

Sikap ini menunjukkan kalau kamu juga bisa bersaing dengan sehat dengan pacarmu. Maksudnya, bersaing secara positif untuk berprestasi. Jangan sekali-kali minder ketika pacarmu menjadi juara dalam festival yang dia ikuti. Jadikan itu motivasi agar kamu juga bisa berprestasi serupa di bidang yang ditekuni.

2. Jangan larang pacarmu bergaul

Karena cemburu pacar dikerubuti oleh banyak orang terus kamu mengambil sikap ini. Jangan bro! Sama sekali jangan. Tindakan ini kekanak-kanakan, tidak sehat dan menunjukkan kamu belum dewasa. Nggak mau kan kalian belum lulus ujian TK nol kecil, kayak akun twitter baru lahir?

Biarkan saja dia bergaul dengan siapa saja. Bukankah satu kebanggaan tersendiri jika pacar kalian menjadi perhatian dan menginspirasi banyak orang. Percayalah, pasti banyak yang iri kok dengan keberuntungan kalian. Yang mesti dilakukan adalah, berikan dia tanggung jawab untuk menjaga hubungan dan kepercayaan.

3.   Beri perhatian yang lebih istimewa pada pacarmu

Pacarmu tiba-tiba mendapat kiriman bunga, hadiah atau SMS. Nggak usah panik. Tanyakan baik-baik, siapa yang mengirim. Kalau perlu buka bersama hadiah yang diberikan kalau memang itu benar dari fans. Kalau dari keluarga, kamu nggak usah ikut campur.

Kamu, sebagai pacar, pasti punya posisi istimewa. Karena itu kamu juga harus melakukan hal-hal istimewa. Berikan kejutan-kejutan yang tidak biasa. Buat dia selalu penasaran dengan apa yang kamu lakukan. Boleh sesekali bersikap terbuka. Tapi penting bagi kamu untuk menjadi misteri.

4.    Seringlah ngobrol dan berdiskusi

Ini penting. Ketika kesibukan pacarmu semakin tinggi sementara kamu juga punya kesibukan, otomatis waktu pertemuan juga semakin sedikit. Tidak masalah. Gunakan waktu yang kalian punya secara berkualitas. Obrolkan hal-hal menarik yang mempertemukan kalian berdua.

Kalau memang waktunya mendengarkan ya dengarkanlah apa yang pacar kalian ceritakan. Entah kesenangan atau uneg-uneg yang dia punya. Lebih bagus lagi kamu tak hanya menjadi pendengar, tapi memberikan solusi. Yakin deh, dia akan memberikan kecupan hangat. Manis kan?

5.    Tunjukkan ke semua orang kalau pacarmu adalah pacarmu

Ada sebagian orang yang memang tak tahu diri. Sudah tahu orang berpacar masih saja didekati. Nah, yang ini mesti diberi pelajaran. Jangan berikan kesempatan orang macam ini mendekati pacarmu. Ingatkan juga pacar tentang batasan-batasan yang mesti dia jaga. Tunjukkan secara terbuka bahwa kamu berstatus pacaran dan sedang dalam kondisi romantis.

Tindakan ini akan membuat orang lain segan mendekati pacarmu. Kalau memang, orang itu tetep ngeyel, ajak ngomong baik-baik. Tunjukkan kalian punya sikap jelas dan keberanian untuk melindungi pacar kalian. Kalau memang dia masih tetap ngeyel, percayalah, orang itu kurang ajar. Pacar kalian pasti tidak akan memilih orang seperti itu.

Kalau kalian punya cara lain, boleh dong dibagi dengan kami :D

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Yang Jomblo Lakukan di Malam Minggu
Jatuh Cinta Ala Partai Politik
Pria Tukang Bohong Kelas Kakap
Ini Ramalan Bintang untuk tahun 2013. Serius!
  • http://rumahdiksi.wordpress.com kadekdoi

    aiih…foto saya kok segede gaban nongkrong disini…*kemudian digebukin sekampung*

  • daniel kefas

    wahhh…
    kayaknya ini maksud ceritanya curhatan semua nih…

    curhat yg LDR bangeett…
    hahahahaha..

    salut gw sama ide2nya…
    cm bingung sm maksud j coretnya itu apa..??

    • http://rumahdiksi.wordpress.com kadekdoi

      wkwkwk…awalnya aku memiliki pertanyaan yg sama kayak kamu kak.
      tapi coba arahkan kursor ke sana. maka ketemu deh jawabannya…
      jrenkkk… kamu bangeetz deee *bungker*

  • http://inilahkesmas.wordpress.com januraga

    dian sastro emang bener bener cantik, istri sy selalu cemburu setiap mata saya berbinar di depan tv mengagumi parasnya heheheh

  • Mbud

    dalam pertanya’an nomer 2 klh si pacar jantu cinta pada org yg di gaulinya bagaiman

  • Ari Susanti

    sy suka cara menyajikan tipsnya…lucu dan inspiratif. semangat berkarya !

  • Ilham

    J dicoret tuh apa ya bang?? :v

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak