//
you're reading...

delicious

Lele Lela Bukan Lele Biasa

Ada yang belum pernah mencoba lele? Atau mungkin malah belum tahu lele?

Yeay, lele merupakan salah satu kelompok ikan tawar yang cukup mudah dibudidayakan. Lele ini memiliki rasa yang cukup menggoyang lidah. Lebih lagi harganya yang masuk kategori cukup murah. Jangan heran lele adalah makanan favorit bagi anak kost, khususnya di akhir bulan.

Lele umumnya disajikan dengan digoreng begitu saja. Ditemani dengan lalapan dan sambal sebagai penyempurnanya. Kabar baiknya, kini lele memiliki tampilan yang berbeda. Dengan cita rasa yang lebih menggiurkan. Hmmmmmm…..

Berbagai macam olahan dari lele mulai banyak divariasikan. Salah satunya adalah lele goreng original. Lele ini diolah dan digoreng. Sebelumnya lele dilumuri oleh telur terlebih dahulu. Sehingga hasilnya merupakan lele dengan lapisan telur yang mampu melumpuhkan indra penciuman kita. Aromanya sangat mengundang. Agar lebih nikmat, lele biasanya disantap dengan sambel khas. Bumbunya dari terasi yang sudah dibakar. Yummi….

Tak hanya itu, lele juga memiliki beberapa variasi pengolahan. Seperti lele dengan saus padang, lele dengan saus lada hitam, dan lele lele lainnya. Tekstur daging lele yang sangat lembut ditambah dengan kreasi saos yang sangat akrab dengan lidah, menjadikan makanan ini bukan sebagai hidangan lele biasa.

Tertarik, tapi takut kemahalan? Tidak usah khwatir dengan budget kurang dari 20 ribu kalian sudah dapat menikmati lele luar biasa ini. Nggak usah pikir panjang lagi, yukkk cabut hunting lele… Yummmyy… selamat mencoba ^_^

Pecel Lele Lela Cabang Bali
Di Jl, Teuku Umar, Denpasar Bali

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Dorayaki Kini Hadir di Denpasar Lhoo…
Pisang Enaknya Dijadiin Apa, Ya?
Kue Mangkuk Madu
Cerita Unik di Balik Barbecue (BBQ)
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak