//
you're reading...

event

Mini Konser @DialogDiniHari di BetelNut Ubud

Dialog Dini Hari

MINI KONSER LENGKUNG LANGIT

BETEL NUT, UBUD 18 AGUSTUS 2012

 

Setelah meluncurkan “Lengkung Langit (2012)”, album ketiga DDH produksi Rain Dog Records di Triss Living // Jl. Kemang Dalam X No. E9, Jakarta, 14 Juni 2012 yang lalu, kini Dialog Dini Hari berkesempatan menggelar mini konser peluncuran album ‘Lengkung Langit’ di Bali. Mereka  tak henti-hentinya menebarkan ribuan cinta pada seluruh sahabat pagi.

Mini konser ini dipersembahkan oleh Antida music Production dan Betel Nut Ubud yang diselenggarakan pada Hari Sabtu 18 Agustus 2012. Tak hanya sekadar berdendang bersama menikmati indahnya alunan nada, kali ini mereka kembali menawarkan kejutan dan apresiasi untuk seniman muda sahabat pagi tercinta.

Dalam mini konser ini akan ditampilkan pameran ilustrasi bertajuk “ Pameran Bilik Rupa Sahabat Pagi” suang ruang kreasi para penggemar Dialog Dini Hari. Ada 8 (delapan) seniman/illustrator muda bertalenta luar biasa yang memberikan karyanya. Mereka adalah : Abe Wardana, Eka Dirgantara, Anzi Nadilla, Esha Satrya, Lightning Venus,  Riva Orista, Raihatul Janah dan Renitha Prawita.

Dapatkan pula merchandise resmi dan CD album kedua serta Album ketiga ‘Lengkung langit’ yang direkam di Antida Record, Bali, dengan 4 lagu yang menjadi materi album ketiga DDH ini. Nikmati pula kolaborasi yang apik dengan Kartika Jahja (vokal), Riza Arshad (akordion), Angelo Berardi (biola), dan Windu Estianto (piano) dalam piringan hitam dengan jumlah terbatas ini.

Sebagai kejutan istimewa, Album perdana mereka, “Beranda Taman Hati (2008)”, yang  hadir dalam nuansa folk/blues/ballad yang kental. Kembali akan dipersembahkan pada sahabat pagi yang ingin mengoleksinya, tentu saja dalam jumlah yang terbatas. Lalu apa yang lebih indah selain berkumpul bersama, memanjakan mata, telinga, hati dan pikiran menatap indahnya Lengkung Langit persembahan tulus dari Dialog Dini Hari.

Terus bernyanyilah bersama DDH! Ayo berbagi cerita, cinta, dan keindahan hidup yang sederhana. Salam beribu cinta!

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Saylow Alrite
Sahabat Pagi Management
surat@dialogdinihari.com
PH: 0878 6030 6911

Twitter: @dialogdinihari
Facebook: https://www.facebook.com/dialogdinihariband
Youtube: http://www.youtube.com/user/DialogDiniHari

 

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Lomba Fotografi 'Rokok di kalangan Remaja'
GELAR KREATIVITAS DAN SENI (GRADASI) #2
Kabar Burung 'Art Cafe Seminyak'
Single dari album “Kuda Hitam” yang akan segera rilis
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak