//
you're reading...

review

Pizza Party, Ungkapan Syukur dalam Harmoni

Inilah pemenang lomba review Dialog Dini Hari dan Nosstress

Hari Rabu, 21 Maret 2012 menjadi hari yang istimewa. Jam 7 malam Art Café Seminyak sudah mulai didatangi para penikmat nada beribu cinta Dialog Dini Hari. Tak hanya sekedar pentas reguler, kali ini ada kejutan dan keharuan di dalamnya. Sambutan ramah lewat beberapa lagunya, menghantarkan para tamu untuk memilih tempat paling nyaman untuk menikmati malam yang indah.

Di antara beberapa tamu disana, tampak JRX, Drummer Band SID bersama beberapa rekannya. Di bangku panjang ada Guna Kupit dari Trio Nosstress bercakap-cakap dan mengundang gelak tawa banyak orang. Malam itu kebahagiaan sangat kental terasa dari segala penjuru.

Nah, sampailah pada saat yang dinanti, @saylow manager band @dialoginihari mengambil microphone kemudian bernyanyi #ehSalahNaskah #kamplong. Ia mengumumkan beberapa acara istimewa yang terselip malam itu. Pertama, akan dilaksanakan acara syukuran atas pelaksanaan tour #perspektifPelangi melalui potong pizza (yang ternyata sudah ludes duluan, hihihi #nyengir) serta pengumuman pemenang lomba menulis berita langsung dan profil. Oiya #perspektifPelangi ini adalah tour yang diadakan oleh @dialogdinihari dan @nosstressBali dengan mendatangi beberapa sekolah dan kampus di Denpasar, Bali.

Suatu bentuk apresiasi dari mereka terhadap para penikmat musik yang patut diacungi jempol. Selain manggung mereka juga bercerita, berdiskusi, dan bersenda gurau. Nah bagi yang mengikuti acara tour mereka bisa tanya ini itu, dengerin musik, serta ikutan lomba nulis yang bekerjasama dengan LPM Psyco FK UNUD. Pemenang Lomba menulis ini adalah:

Kategori Berita langsung :

Juara 1 Dewa Ayu Eka Savitri Sastrawan, ISI Denpasar
Juara 2 Eric De Sona, FT UNUD
Juara 3 Ni Putu Putri Puspitaningrum, SMA N 1 Denpasar

Penulisan Profil Terbaik :
Profil DDH, Ni Made Dian Kartikadewi , SMA N 1 Denpasar
Profil Nosstress, Putu Kemala Vidyantari, SMA N 1 Denpasar

Mereka berhak mendapatkan paket official merchandise dari 2 band ini, piagam penghargaan serta uang tunai. Bagi yang penasaran mau baca tulisan mereka tunggu di dialogdinihari.com dan nosstress.com ya….

Menambah keistimewaan malam itu, di putarlah video aksi panggung dialog dini hari saat mengikuti Hard Rock Rising 2012 di Hard Rock Café. Tepuk tangan dan decak kagum tak henti-henti di berikan oleh penonton hingga video berakhir.Guna kupit juga sempat di daulat menyumbangkan suara emasnya dalam lagu ‘keep it loose keep it tight’ yang tetap tampil memukau. (#faktanya selain mempopulerkan pak bos, vokalis yang satu ini tetap seksi bernyanyi dalam bahasa apapun. Maybe, next bahasa alien pit? #nyengir *sungkem*).

Oiya, Moment yang manis adalah ketika JRX SID berkolaborasi dengan Zio Dialog Dini Hari, diselingi beberapa gurauan tentang kompetisi band yang lalu. Namun tak tampak emosi lainnya, kecuali rasa bahagia dan rasa haru yang mendalam. “Selamat untuk Superman Is Dead, kita dukung sampai London!” ungkap #Pohontua sambil memeluk JRX.

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Ketika Poconggg Dipaksa Menulis
Kata Nosstress Soal Diri Mereka
Grand Final Jegeg Bagus Gianyar 2012
GRADASI In Action Rock \m/
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak