//
you're reading...

event

Rasa dan Karya Happy Salma

Rasa dan Karya Happy Salma (DOK edisi ke-25)

Kiprah Artis Happy Salma dalam dunia kreatif didukung oleh lembaga budaya Titimangsa Foundation yang didirikannya tahun 2006. Dengan yayasan ini pula ia aktif dalam kegiatan kesenian, antara lain seperti dikutip dari homepage www.happy-salma.net :

•Keliling sastra 10 Sekolah Menengah Umum di Jakarta antara lain SMU 08, Kanisius, SMU Gonzaga (2006).
•Terlibat memerankan dan mempublikasikan teater Nyai Ontosoroh yaitu Adaptasi dari Buku Bumi Manusia karya PramoedyaAnanta Toer di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail marzuki Jakarta (2007).
•Pameran foto “Menyentuh Langit” Perbedaan ritual keagamaan di jaman modern karya Tjok Gus Dwi Santana (2008).
•Project keliling sastra dan berkolaborasi dengan seniman-seniman serta mahasiswa di daerah-daerah untuk kembali lagi menggalakkan sastra di kalangan anak muda yang telah dilakukan di Jogjakarta, Sumbawa, Jepara, Jambi, Kupang, Solo, Semarang, Jakarta dan akan dilaksanakan di kota-kota lainnya (2007-2009).
•Pentas teater Ronggeng Dukuh Paruk yang diadaptasi dari “Ronggeng Dukuh Paruk” karya Ahmad Tohari. yang dipentaskan di Amsterdam, Bern Swiss dan Taman Ismail Marzuki(2009)
•Terlibat juga dalam pementasan Jabang Tetuko Djarum apresiasi budaya, senayan city (2011). Java War “Diponegoro” DDI di teater, Jakarta (2011) dan monologue “INGGIT” Inggit Garnasih di STSI Bandung (2011).
Happy Salma juga dikenal sebagai bintang iklan, pemain sinetron dan film. Ia juga aktif menulis buku, kumpulan cerpen Pulang ( 2006) dan Telaga Fatamorgana (2008) hingga Novel berjudul Hanya Salju dan Pisau Batu (2010).

Happy Salma akan tampil di Dapur Olah Kreatif (DOK) Denpasar edisi ke 25.
Pada hari Sabtu, 17 Maret 2012
Pukul 19.00
Di Warung Tresni
Jalan Drupadi 54 Renon – Denpasar

Happy akan membawakan Rasa dan Karya Penggalan Monolog Inggit Ganarsi (durasi sekitar 15 menit). Setelah sesi ini Happy akan berbagi energi kreatif dalam diskusi interaktif dan presentasi secara multimedia.

Acara juga akan dimeriahkan oleh homeband DOK dan tentunya jamz session, baik dalam musik maupun sastra.

Acara ini terbuka untuk umum. Mohon datang tepat waktu dan tidak dipungut tiket.
Info didapat dari sini

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Lomba LipSync, Mau?
Pasar Kaget 'Kreatifitas Tanpa Batas'
Mei, Mai ke Bali Emerging Writers Festival 2012
Pre-Event : Sunday Market, Garage Sale, and Food Bazaar
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak