//
you're reading...

hangout spot

Semar, Tempat Nongkrong Asyik di Denpasar

Lagi hunting lokasi untuk makan, yang adem, nyaman dan menyediakan cemilan yang yahud? Ya udah main ke SEMAR aja. Semar merupakan tempat nongkrong asyik di pinggir jalan. Tempatnya sendiri sangat strategis bertempat di Jalan Puputan. Kalau kalian dari arah Jalan Sudirman, kalian belok kiri di perempatan Matahari Robinson. Daerah itu ada kompleks militer, nah Semar ada persis di sebelah Pengadilan Militer Denpasar. Semar ini buka mulai pukul 6 PM.

Semar ini didesain dengan sederhana. Hanya ada atap tenda yang disusun sedemikian rupa sehingga dapat melindungi dari panas dan hujan. Mejanya sendiri terdiri dari meja panjang yang disekelilingnya dilengkapi dengan kursi yang sudah siap untuk diduduki. Nyamanlah kalau cuma buat nongkrong dengan gebetan.

Suguhan yang dihadirkan di Semar ini beranekaragam. Ada makanan yang kategori berat, seperti nasi campur, nasi urap, nasi soto dan nasi-nasi lainnya. Selain itu ada juga menyediakan aneka cemilan seperti pisang bakar, aneka roti bakar, wedang, dan cemilan cemilan lainnya. Nah cemilan inilah yang paling asyik untuk menjadi teman ngobrol. Harganya? Yang pasti masih terjangkau dengan kantong mahasiswa. Dijamin yahud dech..

Dengan demikian ramenya cemilan yang bisa dinikmati plus santapan malam yang bisa menemani. Tempat ini menjadi favorite nongkrong anak-anak muda, khususnya. Dengan suasana malam yang temaram, ditemani suara motor diseberang menjadikan tempat ini, begitu asyik untuk ditongkrongi. Udah, nggak mau ketinggalan tempat nongkrong yang asyik kan? Buruan nongkrong rame-rame di SEMAR.

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Veranda Café, Lokasi Asyik untuk Galau, Nembak Gebetan dan Pacaran
Yuk Nongkrong di Warung Gosha!
Ubud Writers and Readers Festival 2012 #UWRF12
Sunday Community Market (SCM)
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak