//
you're reading...

event

Sunday Community Market (SCM)

Sunday Community Market Promo copy (1)

sunday community market

 Hai sahabat gdubrak, kini kembali hadir SCM. Tapi kali ini SCM (Sanur Community Market)  berevolusi menjadi Sunday Community Market yang mengangkat tema “It’s all about connectivity”. Sunday Community Market (SCM) menjadi wadah yang menghubungkan antara komunitas produsen dengan komunitas konsumen secara langsung dimana nantinya akan terjadi hubungan bisnis yang nantinya akan menguntungkan kedua belah pihak. Produsen dapat menjelaskan secara langsung produk yang dijualnya dan memberikan harga yang sesuai tanpa harus ditekan oleh pihak ketiga. Sedangkan konsumen mendapatkan produk yang dapat dipercaya dan informasi yang jelas mengenai produknya dengan harga yang sesuai.

 Jadi dibalik acara seseru ini banyak banget hal-hal yang ingin dituju diantaranya mengkampanyekan produk local dan produk sehat, organic, membantu membangun keterhubungan jaringan dan distribusi, edukasi pasar dan peningkatan serta pengembangan produk. Nah nggak ingin jadi satu satunya yang nggak terlibat dalam acara multi benefit inikan. Segera kabari juga teman, saudara, gebetan, pacar biar nggak ketinggalan.

Apa aja sih yang ada di Pasar SCM ini?

SCM yang diselenggarakan oleh sekumpulan komunitas yaitu HFHL Bali, Eco Smart, Kopi Kultur, dan Paradesa ini akan menghadirkan petani dan atau produsen pangan local, sehat dan produk kreatif ramah lingkungan. Acara beken ini juga di support oleh Veco Indonesia, Zuiddag, Akademika dan Gdubrak.com. Selain itu juga akan ada vendor kreatif (seperti: tarot, seni karikatur, dsb). Tak lupa acara ini akan dimeriahkan dengan Live entertainment dan demo memasak oleh chef dengan tema “gimanasih caranya mengolah makanan yang baik?”. Jangan lewatkan juga lomba kreativitas kata “Shout Your Word” mengenai pangan sehat dan hidup sehat. Ceileehh komplitnya, nggak bakalan bosen deh kalo sudah mampir kesini.

 

Udah penasarankan, yeap Sunday Community Marker (SCM) akan dilaksanakan kembali Sunday, 1 September 2013 di  Halaman Little Tree building Jl. Sunset Road 112 X, Kuta Bali.pukul 8.00 WITA – 13.00 WITA Ayo buruan catat di agendamu biar nggak ketinggalan event yang worth it banget buat didatangin.

 

Siapa aja sih yang boleh datang?

Jangan khawatir acara ini mengajak/mengundang/menginspirasi seluruh masyarakat baik itu tua, muda, remaja,anak-anak yang siap untuk membuat perubahan untuk diri sendiri dan masa depan.

 

Bagi kamu kamu yang memiliki produk pangan sehat dan produk kreatif ramah lingkungan juga bisa berpartisipasi menjadi vendor diacara ini lo. Segera daftarkan dirimu untuk bergabung dalam Sunday Community Market (SCM). Caranya gampang banget cukup kontak langsung kenomor dibawah ini.

Kontak  :

Sunday community market: 083114127600 (illyas.dedesaputra@yahoo.com)

Paradesa :Ayip 08179792323 (ayip.bali@yahoo.co.uk)

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Serangan, Tempat Nongkrong Asyik di Bibir Bali
Budaya Dini Ditu 2 'Serambi Art Antida'
Ubud Writers and Readers Festival 2012 #UWRF12
7 Tips Menonton Udayana Jazz Festival
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak