// archives

delicious

This tag is associated with 4 posts

Pisang Enaknya Dijadiin Apa, Ya?

Siapa sih yang nggak tahu pisang? Hayooo tunjuk tangan yang nggak tahu pisang. Rasa-rasanya hampir seluruh masyarakat Indonesia tahu pisang ya. Secara dari masih bayi aja, udah sering disodorin pisang. Biasanya pisangnya digerus pake sendor terus dikasi dech kekita yang masih bayi. *masih unyu-unyu* Kadang pisang juga sering dipake untuk menemani minum obat. Apalagi kalo […]

Manisan Kepala Tanpa (Ke)

Pernah lihat manisan yang bentuknya merekah kayak bunga? Bukan, ini bukan cokelat, ini manisan, namanya manisan bunga Pala. Nah, bingung kan? Hehehe. Yeapp manisan ini merupakan salah satu olahan dari buah pala yang banyak bisa ditemukan di Aceh. Namun nggak usah khawatir ternyata, manisan bunga pala ini juga sudah mulai masuk di Bali lho.. Pala […]

Yuuk Cobain Aneka Es ala Gosha!

  Panas gini enaknya minum apa ya? Hmmm, laper juga si, tapi tadi udah maem. Gimana dong? Aha! Sekarang nggak usah bingung lagi. Kalo kamu mau makan sekaligus minum yang seger-seger minum ini aja, es buah ala ‘Gosha’. Es buah ini berbeda dengan es pada umumnya. Yang membuat es ini spesial karena didalemnya ada aneka […]

Lezatnya Kue Putu. Yummmi…..

Jajanan ini mungkin sudah agak jarang ditemui. Namun jika kita bisa sedikit lebih jeli, makanan ini sebenarnya ada di sekitar kita (wihh udah kayak apa gitu ya… ?). Yaaaa, inilah kue putu! Kue putu biasanya dijual oleh pedagang keliling, sambil mengayuh sepeda mereka menjajakan hidangan ini. Yang lebih mencirikan dari penjual ini karena ketika ia […]

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak