// archives

talent

This tag is associated with 10 posts

Harapan Kami untuk Presiden Nanti

Halooooo, apa kabar sahabat Gdubrak.com? Sehat? Kali ini Gdubrak.com akan menampilkan salah satu anak muda Bali yang berprestasi internasional. Oia, kalau kalian nonton debat capres, di pojok ada layar kecil seseorang yang memperagakan bahasa isyarat. Naah, dulu banget TVRI ketika menyiarkan berita masih menampilkan seseorang yang memberikan bahasa isyarat agar kaum tuna rungu mengerti apa […]

Ketika Frischa Menjadi Pemuja Rahasia

Talent Gdubrak.com kali ini kayaknya sudah nggak asing lagi dengan publik kesenian Bali. Hayoo, tebak siapa? Yes, dia adalah Ni Made Frischa Aswarini. Frischa pernah menjadi juara beberapa lomba penulisan puisi se-Bali dan nasional. Hebatnya lagi, dia juga sempat baca puisi di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tahun 2007. Selain itu, Frischa pernah menjadi pembaca […]

Akhirnya Lepas Juga Dari SMP

Yaah, Talent kami edisi ini adalah gadis cantik yang baru saja lulus SMP. Selain cantik, tentu saja, kami konsisten mencari kawan-kawan muda di Bali yang berprestasi. Tidak hanya berprestasi di bidang akademik tetapi juga non akademik. Siapakah Talent Gdubrak.com pekan ini? Yaa, dialah Indri Manikasari Mulya. Indri bercerita banyak tentang pengalamannya semasa SMP, saat menjadi […]

Nggak Usah Malu Nyanyi Bali

Weits, Talent edisi pekan ini bukan Velove Vexia ya. Itu lho, artis ibukota (halah), yang juga putrid dari pengacara beken. Emang mirip sih. Tapi kali ini kami akan menghadirkan penyanyi Bali berbakat dari pesisir utara Bali alias Buleleng. Jangan heran wajah talent kami sedikit berbau luar negeri sebab ayahnya berasal dari Inggris meski kini sudah […]

Gek Mega, Sering Bikin Fotografer Kepincut

Hmmm, talent Gdubrak.com edisi ini kembali menghadirkan gadis manis berprestasi dari Pulau Dewata. Yaak, inilah dia Ni Luh Putu Ayu Mega Putri atau yang biasa disapa Gek Mega. Gek Mega bercerita banyak tentang mimpinya menjadi model professional. Psssst, dia juga pernah diminta menjadi istri fotografer lhoo. Yukk, kita simak wawancaranya… Hai Gek udah sejak kapan […]

Si Cantik Penyuka Pantai Mertasari

Kali in Gdubrak.com kembali menghadirkan remaja Bali berprestasi. Hmmm, tidak hanya berprestasi, Talent kali ini juga cantik lho. Sengaja sih biar sahabat Gdubrak.com betah datang ke rumah ini. Yak, kami menghadirkan I Gusti Putu Elisa Magali, Truni Denpasar 2012. Gek Lisa, begitu dia disapa, bercerita banyak tentang pengalamannya mengikuti pemilihan Truna Truni Denpasar 2012. Sebagai […]

Sang Juara Umum yang Baik Hati

Hai Ratih, apa kabar? gimana nih persiapan kamu untuk mengahadapi Ujian Nasional? #njleb *pertanyaan pembuka langsung jreenk aja nih *nyengir Halo juga kak, sejauh ini syukur baik-baik aja tapi perasaannya agak tegang soalnya UN sudah 8 hari lagi. Persiapannya apa ya? Hmm nggak ada persiapan khusus sekali sih kak, hanya jam belajarnya saja lebih diatur […]

Calon Dokter Pecinta Bokong Semok Dangdut Koplo

Bisa jadi ini kombinasi yang langka. Calon dokter dan menyanyi dangdut. Jenk jenk jenk. Yak, dialah Anak Agung Ratna Purnama Santhi alias Lingling. Hihihi, namanya unyu yah? Dia sudah menyanyi dari banjar ke banjar, baksos ke baksos hingga ke café di Denpasar dan Jakarta. Dahsyat nggak tuh? Nah Gdubrak akan mengajak kalian semua untuk mengetahui […]

Tak Salah Kok Suka Korea

Muda, cantik dan berprestasi. Talent yang Tim Gdubrak kali ini adalah Virgina Dharmasasmitha. Seabrek prestasi sudah berhasil dia raih. Lihat aja tuh di akhir tulisan ini. Tapi, Vina mengaku dulu pemalu lho, nggak berani ketemu sama orang. Oleh mamanya, Vina diikutkan kelas modeling. Saat ini Vina masih kuliah di jurusan Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. […]

Gung Is: Benci Cowok Perokok

Jangan pernah mengepulkan asap rokok di depan gadis ini. Seganteng apapun kalian. Mau seperti Tom Cruise atau Tom and Jerry! Emang pendapatmu tentang cowok perokok itu seperti apa sih? “Hmmm, berasap, penyakit dan ketergantungan,” kata Agung Istri Sari Dewi. Wah, ternyata bagi Gung Is, begitu gadis ini disapa, cowok perokok identik dengan penyakitan. Dengerin tuh […]

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak