// archives

tips

This tag is associated with 7 posts

Tips Memilih Jurusan Kuliah

Gimana hasil UN kamu? Seneng dong lulus SMA. Nilai jelek atau bagus, tidak apa-apa. Yang penting lulus. Sekarang waktunya kamu meninggalkan masa-masa sekolah menuju fase baru. Meninggalkan keceriaan fase abu-abu menjadi fase warna-warni. Selama tinggal seragam sekolah, guru galak dan kenangan cinta masa SMA. Sekarang tantangan baru sudah menanti. Sebaiknya, jika ada kesempatan, lanjutkan pendidikan […]

Tips pergi ke Gym (bukan tips sixpack)

Kemarin lalu terlintas di tweet, ada temen nyeletuk “lagi download buat fitness ya?”, uh serasa ditampar rasanya karena udah lama ga fitness (masalahnya apa coba?!).. memang sih, selain rainbow cake, path, dan instagram, sekarang lagi ngetrend olahraga fitness, semacam olahraga yang kayaknya engga perlu skill apa-apa, cuma sedikit pengetahuan tentang gizi dan angkat angkat, hupla […]

Cara Pasti Deketin Cowok Incaran (Female Version)

Kirana adalah gadis serba bisa. Selain cantik dan berprestasi, Ia juga memiliki selera yang tinggi dalam memilih pacar. Banyak lelaki tanggung yang harus menunda keputusan gantung diri dibawah pohon cabe setelah menimbang masa depan mereka saat ditolak Kirana atau meneruskan harapan orang tua untuk menjadi insan yang lebih berguna. Ibaratnya, Kirana seperti bidadari yang terjerembab […]

Jatuh Cinta Ala Partai Politik

Jatuh cinta, pedekate, nembak, jadian lalu putus. Itu adalah proses alamiah manusia yang memiliki perasaan. Semua orang pernah mengalami masa-masa ini. Tentu saja dengan kadar kesenangan dan penderitaan yang berbeda-beda. Pada akhirnya, ada banyak faktor yang menentukan seseorang berhasil. Entah berhasil meraih atau berhasil mempertahankan cinta. Salah satu faktor itu adalah namanya kegigihan alias keuletan. […]

Tips Jika Kalian Ikut Demo

Demo dimana-mana. Menutup jalan, kerusuhan dan bikin macet. Kami yakin pasti banyak yang menggerutu karena demo. Meskipun tujuannya baik, kami tidak anti demonstrasi, tapi kadang cara yang dipakai tidak bisa menarik simpati masyarakat. Akibatnya, banyak masyarakat mengeluh begitu ada demo. Tapi ada juga demo yang sangat dinanti dan dipuji karena membuat hati laki-laki senang *plak*. […]

Cara Jitu Deketin Cewek Incaran (Male Version)

Pleki adalah tipikal remaja berada. Berada dalam hidup berkecukupan namun serba tanggung termasuk ukuran fisik dan wajah. Tinggal bersama keluarga yang mencintainya, dia juga memiliki binatang peliharaan. Dua anjing dengan nama Robert dan Alejandro. Walaupun dia sangat penyayang, entah kenapa sedikit sekali wanita yang mau menyayanginya. Tentu saja pengecualian terhadap Ibu dan adik perempuannya. Masih […]

Tips Saat Ketemu Mantan Pacar

Pas datang ke acara konser, ketemu dia. Begitu datang ke acara teater, eh si dia ikutan juga. Ketika makan malam di cafĂ© favorit, eh nggak sengaja ketemu dia. Siapa dia? Yap, itulah mantan kita. Mantan pacar. Seseorang yang pernah menempati ruang yang begitu spesial di hati kita. Dulu tapi. Apa yang mesti kita lakuin yah? […]

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak