//
you're reading...

hangout spot

Veranda Café, Lokasi Asyik untuk Galau, Nembak Gebetan dan Pacaran

Uuuuh, laper, tapi mau ngerjain tugas nie. Atau mau meeting tapi biar nyantai ya sambil makan tentu saja. Bingung mau kemana? Nih tempat yang Gdubrak.com rekomendasiin buat kalian: Veranda Café. Yeah, tempat ini merupakan salah satu tempat favorit untuk nongkrong, ketemuan, ngenet, meeting, pacaran, syuting, ngegalau, hepi-hepi, goyang ubur-ubur dan masih banyak aktivitas lainnya.

Yang istimewa dari tempat ini karena desain interiornya yang dirancang agar pengunjungannya nyaman dan tidak mudah bosan. Terlebih lagi dengan adanya koneksi internet sepuer kencang, tempat ini incaran pelajar dan mahasiswa pas-pasan. *bukan mahasiswa tampang pas-pasan* Pssst… Tenang saja colokannya banyak kok. *nyengir* Kalo sambil ngenet terus lavar (maksudnya lapar) ya tinggal pesen aja. Harganya bersahabat kok di kantong (apalagi kantong temen).

Makanan yang disuguhkan dari café ini cukup variatif. Mulai dari panganan berat hingga yang ringan. Yang berat macam nasi goreng 3 ton (berat kan ya?). Aih bercanda,,hehehe *Serius dikit napa sih? #catataneditor* Ada Nasi Goreng Veranda, Nasi Soto, Ayam Suna Cekuh, Gado-gado, aneka macam Mie dan yang spesial adalah nasi campur yang tokcer banget dengan ayam suwir sambal sere (terasi booo…). Selain masakan Indonesia, kalian juga bisa coba taste Italian Food (Ya, kali aja bakal hidup di luar negeri sono, jadi lidah perlu penyesuain juga coy). Rasakan kenikmatan pizzanya. Buat yang vegetarian jangan khawatir, ada juga versi vegienya kok.

Yang doyan nyemil, café ini maknyus. Jadi pilihan tepat apalagi kalau ditemenin sama rujak manis, terus ada pisang goreng kelapa, es kacang merah. *aduh ini nulisnya sambil poos ngetel gitu yah* Pokoknya kalo bingung mau ngabisin hari-hari kamu dimana, buruaan datang aja ke Veranda Café di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar. Rasakan sensasinya. Yummmy….

Foto-foto oleh Anggara Mahendra

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Serangan, Tempat Nongkrong Asyik di Bibir Bali
Yuk Nongkrong di Warung Gosha!
Ayo, Jalan-Jalan ke Kertalangu!
Nongkrong di Bali Utara “Green Cool Café”
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak