//
you're reading...

hangout spot

“WO AINI” Bukan Aku Cinta Kamu

Kayaknya lezat nih....

Pernah mendengar WO AINI? Yeap, itu memang berarti aku cinta kamu. Tapi kali ini kami bukan ingin membahas tentang cinta, tapi WO AINI ini adalah tempat nongkrong asyik di malam hari, sambil menikmati suguhan malam. Nah sudah ada yang pernah kesini belom?? Kalau belum yuukkk marrii kita kupas WO AINI ini bersama-sam ^__^

WO AINI, merupakan tempat makan di depan emperan toko-toko yang sudah tutup. Hanya dengan berbekal gerobak besar yang menampung bahan makanan dan atribut untuk menyajikannya. Jadilah tempat ini sebagai tempat nongkrong yang paling di gandrungi anak-anak muda. WO AINI nerlokasi di jalan kecil seberang Rumah Sakit Kasih Ibu, Teuku Umar. WO AINI ini biasanya buka mulai pukul enam sore. Stylenya yang sederhana menjadikan tempat ini tempat nongkrong yang spesial ^__^

Apa aja sih yang bisa kita nikmati disini?

Nah, dengan konsep yang sederhana, beratapkan emperan toko, dan meja pendek dengan style untuk lesehan, sudah pastinya kita mendapatkan kebebasan dalam menentukan posisi duduk. Secara, duduknya lesehan terserah dech mau duduk  bersila, metimpuh, miring kanan, miring kiri, bisa bisa aja dech (asal jangan duduk di mejanya aja ya  :P).

WO AINI terkenal dengan kenikmatan ayam bakarnya, yang di sajikan dengan sambal mentah yang pedasss… Wiiihhh maknyuuusss…. Asyiknya lagi, kalau kamu bener-bener pecinta pedas, bisa request loo untuk nambah sambelnya, jadi bisa diulekin lagi yang lebih pedes sesuai salirooo.. Nah asyik nggak tuh? Selain ayam bakarnya, kamu juga bisa mencoba makanan lainnya seperti lele, ikan, de el el.

Dengan tempat yang asyik, dimana bisa melihat langsung langit malam di Kota Denpasar, ditambah makanan yang bener-bener menggetarkan lidah, sudah dapat dipastikan WO AINI ini menaburkan begitu banyak cinta bagi pelanggannya. Jika kita beruntung, biasanya akan ada juga pengamen yang akan menemani malam anda dengan menyanyikan lagu-lagu nostalgia yang menyemarakkan malam. Tempat ini pas banget dech buat kamu untuk makan malem bareng gebetan, pacar, ataupun temen-temen nongkrong kamu.  Wiihh mantap dah pokoknya ^_^

Nah kurang apa lagi coba, yukk segera berburu tempat nongkrong plus kuliner malam di WO AINI, ditunggu loo ceritanya ^__^

Lokasinya remang-remang, asyik untuk pacaran :p

icon-car.pngKML-LogoFullscreen-LogoQR-code-logoGeoJSON-LogoGeoRSS-LogoWikitude-Logo
ayam bakar wo aini

loading map - please wait...

ayam bakar wo aini -8.679712, 115.205169 WO AINI nerlokasi di jalan kecil seberang Rumah Sakit Kasih Ibu, Teuku Umar. WO AINI ini biasanya buka mulai pukul enam sore. Stylenya yang sederhana menjadikan tempat ini tempat nongkrong yang spesial ^__^

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Serangan, Tempat Nongkrong Asyik di Bibir Bali
Veranda Café, Lokasi Asyik untuk Galau, Nembak Gebetan dan Pacaran
Semar, Tempat Nongkrong Asyik di Denpasar
Nongkrong di Bali Utara “Green Cool Café”
  • http://twitter.com/kadekdoi Kadek Ridoi Rahayu

    kamvretoo….jadi lapar mendadak :9 sambalnya itu looo maknyoooosssss

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak