//
you're reading...

hangout spot

Yuk Nongkrong di Warung Gosha!

Satu lagi tempat makan yang juga asyik untuk dijadiin tempat nongkrong di Denpasar. Dengan menu handalan steak, menjadikan tempat ini sangat digemari pecinta makanan ala Barat. Warung Gosha berlokasi di Jalan Tukad Gangga, Denpasar. Dengan dekorasi khas warna hijau cerah, menyebabkan warung ini serasa sangat nyaman dan fresh.

Desain interior dari Warung Gosha ini dirancang sedemikian rupa sehingga menimbulkan nuansa ringan. Tujuannya agar konsumennya untuk berlama-lama tinggal disini. Warung ini memiliki tiga bagian yaitu bagian outdoor, bagian indoor yang dibedakan menjadi tempat duduk untuk group dan tempat duduk panjang dengan meja ukuran kecil disepanjang kursi. Nah, bagian ini nih yang biasanya diincar untuk menjadi tempat nongkrong para pecinta dunia maya.

Makanan khas dari Warung Gosha adalah steaknya yang menggugah selera. Ada steak sneaper, mahi-mahi, dori, tuna, chicken, t-bone steak dan aneka steak lainnnya. Steak ini biasanya dihidangkan dengan french fries dan salad segar dengan balutan mayonnaise. Hmmm nikmatnya…

Sebagai penyempurnanya, steak ini disajikan dengan dua macam saus yaitu saus tomat/sambal dan saus mushroom yang dapat melumerkan lidah. Belum lagi dengan bagian utamanya steak ikan atau daging yang sangat gurih menyempurnakan rasa dari steak ini. Tak heran konsumen yang kesini tak segan segan datang berulang kali untuk menikmati steak ini. Hmmm sekali coba bisa bisa ketagihan dech.

Untuk panganan lainnya, selain steak, disini juga ada pasta, burger, hotdog, ayam goreng, nasi goreng, mie goreng, kwetiau, salad, meat pie, sandwich, dan aneka makanan lainnya. Untuk hidangannya, wah dua jempol dech.. Hmmm lezat. Namun bila tak ingin makan yang berat, nggak usah khawatir karena disini juga disediakan cemilan-cemilan nikmat penggoda selera. Disini ada juga ice cream (home made) aneka rasa, kue brownies, roti bakar, lumpia, puding dan cemilan-cemilan lainnya. Pokoknya komplit dah. Semua ada disini…

Selayaknya tempat nongkrong yang ideal, disini juga so pasti ada wifinya, selain itu disini juga disediakan majalah-majalah yang bisa menemani kamu kamu untuk mengahabiskan waktu disini.

Masih belum tertarik juga nie kesini, beneran??? Nggak takut nyesel? Ayoo buruan serbu Warung Gosha! Jangan sampai ketinggalan atau ngiler denger cerita temen-temenmu aja. Nikmati langsung di Warung Gosha di Jalan Tukad Gangga, No.28 Panjer, Denpasar.

icon-car.pngKML-LogoFullscreen-LogoQR-code-logoGeoJSON-LogoGeoRSS-LogoWikitude-Logo
warung gosha

loading map - please wait...

warung gosha -8.677299, 115.227828 tempat makan yang juga asyik untuk dijadiin tempat nongkrong di Denpasar.

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

“WO AINI” Bukan Aku Cinta Kamu
Ubud Writers and Readers Festival 2012 #UWRF12
Mari Bertutur di Kopi Kultur
Sunday Community Market (SCM)
  • http://twitter.com/kadekdoi Kadek Ridoi Rahayu

    Wewww…. boleh juga nih :9

  • gusti ayu

    Ah males makan di sini… pelayanannya ga friendly…

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak