//
you're reading...

delicious

Yuuk Cobain Aneka Es ala Gosha!

 

Panas gini enaknya minum apa ya? Hmmm, laper juga si, tapi tadi udah maem. Gimana dong?

Aha! Sekarang nggak usah bingung lagi. Kalo kamu mau makan sekaligus minum yang seger-seger minum ini aja, es buah ala ‘Gosha’. Es buah ini berbeda dengan es pada umumnya. Yang membuat es ini spesial karena didalemnya ada aneka buah yang sangat menyegarkan mulai dari melon, semangka, leci, dan pepaya. Selain itu es buah ini diberikan sedikit jeruk nipis sehingga menimbulkan kesan yang sangat menyegarkan.

Tak lupa didalamnya juga berisi agar-agar bulat bulat manis. Tambah semarak yah. Yang lebih special, gulanya tidak menggunakan gula merah melainkan gula putih sehingga bisa dipastikan terbebas dari pewarna buatan. Udah tunggu apa lagi? Hanya dengan Rp 8.000 kalian sudah bisa menikmati secangkir besar es buah segar. Es ini bisa menemani sahabat Gdubrak.com untuk melewati hari yang semakin panas ini.

Eits tunggu dulu, selain es buah, ada juga nih minuman lainnya yang kami rekomendasikan untuk dinikmati saat nongkrong bareng temen temen. Yeapp, inilah es teh leci. Dari namanya saja sudah bisa langsung ditebak isinya apa aja. Yak isi dari minuman ini tak lain dan tak bukan adalah teh dan leci. Hmmm rasanya gimana gitu. Wiiihhh sik asik dah pokoknya. Perpaduan antara teh, leci, dan gulanya menimbulkan rasa manis, asem yang begitu menyemarakkan rasa lidah. Sempurnaa….

Jadi sekarang nggak bingung lagi kan mau minum apa?? Biar nggak penasaran ayoo buruan coba, nggak mau ngiler sendiri kan liat temen temenmu pada minum minuman seger ini. ya udahh buruan, dan nikmati kesegarannya… Chers!

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Dorayaki Kini Hadir di Denpasar Lhoo…
Lezatnya Kue Putu. Yummmi.....
Manisan Kepala Tanpa (Ke)
Pisang Enaknya Dijadiin Apa, Ya?
  • http://www.facebook.com/made.tomtom Made Kris TomTom

    memeh…haussss

starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak