//
you're reading...

event

Yuuuk, ke Sanur Community Market Akhir Pekan ini!

Bikin ngiler yah fotonya?

Hai, udah pada punya rencana nggak akhir pekan ini? Nah, bagi yang belum punya rencana nggak usah sedih. Kali ini Gdubrak.com mau kasih referensi tempat nongkrong keren nih. Penasaran kan, ya udah simak aja ini dia Sanur Community Market (SCM).

Sanur Community Market merupakan pasar yang mempertemukan petani dan produsen langsung dengan konsumen. Dimana produk yang dijual merupakan produk yang sehat dan ramah lingkungan (Health and Creative Market). Sanur Community Market ini didesain semenarik mungkin dengan aneka kreatifitas didalamnya seperti ada lomba mewarnai dan lomba kreasi barang bekas untuk anak anak SD dan pergelaran musik. Lengkap banget kan?

Pasar yang digarap oleh komunitas pemuda Healthy Food Healthy Living, Toko Organik Satvika Bhoga, Gerilya Meja Kopi, Tamiang Bali dan Akar Rumput ini juga di support oleh NGO Internasional Veco Indonesia, dan Zuiddag (South day Foundation). Tujuan dari penyelenggaraan pasar ini adalah untuk memperkenalkan produk olahan sehat dan ramah lingkungan. Selain itu untuk salah satu program untuk mengkampanyekan pangan sehat dan melestarikan lingkungan. Wih mantap dah pokoknya :)

Pasar yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali ini akan dilaksanakan kembali Minggu, 28 Oktober 2012 pukul 08.00 – 14.00 WITA di Jalan Hang Tuah No. 9 Sanur – Denpasar.

Untuk mencapai Sanur Community Market disarankan untuk berjalan kaki atau gowes jadi bisa membantu pengurangan emisi polusi di udara juga kan. Ada doorprizenya juga lo khusus untuk yang gowes dan jalan kaki. Tuh tunggu apa lagi ayo buruan ke Sanur Community Market. Udah dapet ilmu tentang produk sehat dan ramah lingkungan, plus hiburan dan ada hadiahnya juga. Hmmm mantap dah…
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Mala : 081917565609
Rima : 085737634632
Fanpage : http://www.facebook.com/SanurCommunityMarket
Twitter : @sanurcommunitym

Keren nggak sih komiknya? *salah fokus*

gdubrak

awas licin, banyak ide mengalir

More Posts

baca artikel lainnya:

Budaya Dini Ditu 2 'Serambi Art Antida'
Cerita Bali Emerging Writers Festival Hari Pertama
Roadshow BEWF 2013!
Dialog Dini Hari Luncurkan Video Klip Pelangi
starlight 190x190
ad space

follow @twitgdubrak